Christian Bale CEMBURU Ben Affleck Mendapatkan Peran Batman

Tampaknya Christian Bale masih susah move on.

Christian Bale CEMBURU Ben Affleck Mendapatkan Peran Batman

 Christian Bale CEMBURU Ben Affleck Mendapatkan Peran Batman

Meskipun Christian Bale mengatakan bahwa dia sudah tidak akan memainkan Batman setelah The Dark Knight Rises, sepertinya masih ada perasaan ‘nggak rela’ dalam dirinya untuk memberikan peran Batman kepada orang lain. Dalam sebuah interview bersama Empire Magazine beberapa saat yang lalu, aktor ini ditanyai bagaimana perasaannya ketika mendengar kabar bahwa Ben Affleck ditunjuk menjadi Batman yang baru dalam Batman vs Superman: Dawn of Justice. Sepertinya dia sama shock-nya seperti kita semua.

"I've got to admit initially, even though I felt that it was the right time to stop, there was always a bit of me going, 'Oh go on... Let's do another.' So when I heard there was someone else doing it, there was a moment where I just stopped and stared into nothing for half an hour.

"But I'm 40. The fact that I'm jealous of someone else playing Batman...I think I should have gotten over it by now. I haven't spoken with Ben, but I emailed him offering bits of advice that I learned the hard way. I would imagine he is doing everything he can to avoid anything that I did."

Tidak pernah ada kabar bahwa Warner Bros. pernah menawari dirinya untuk kembali menjadi superhero berlambang kelelawar ini (Baca juga: DC Comics Menggugat Valencia CF Gara-Gara Logo Batman). Saya pribadi menyukai bagaimana Bale memainkan Batman dalam The Dark Knight Trilogy. Tapi saya juga tidak terlalu membenci keputusan Warner Bros. untuk menunjuk Ben Affleck sebagai Batman.

Christian Bale CEMBURU Ben Affleck Mendapatkan Peran Batman Ben Affleck dalam kostum Batman[/caption]

Saya berharap Ben Affleck bisa memainkan Batman dengan baik, mempersembahkan hal yang baru dan disukai oleh fans, termasuk saya.

Sumber: ComicBookMovie

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU