Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri!

Selain Naruto vs Toneri, tidak ketinggalan Killer B dengan meriam chakranya

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri!

The Last Naruto kembali membeberkan sedikit footage dari kisah yang dinanti-nanti banyak penggemar di seluruh dunia ini. Tiga klip baru yang tergabung menjadi satu dibawah ini memperlihatkan banyak scene baru yang belum pernah teman-teman lihat pastinya. Diantaranya yakni pertarungan antara Naruto mode Kurama Link melawan Toneri dengan mode kehijau-hijauannya.

[youtube id="1_bXEx4UQeM"]

Selain itu berikut beberapa potongan gambar yang saya ambil dari klip diatas. Terlihat ada Kakashi yang tampak marah. Sasuke dengan Rinnegan di mata kirinya. Lalu Naruto yang menggandeng Hinata yang tampaknya mengenakan baju pernikahan. Seperti yang banyak diberitakan, Toneri berniat menculik Hinata untuk dijadikan pengantin. Hal ini mungkin berhubungan dengan misi Toneri menghancurkan bumi dengan menjatuhkan bulan ke atasnya. (baca juga: Spoiler, The Last Naruto Preview!)

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri! Naruto Mode Kurama Link[/caption]

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri! Sasuke dengan kedua mata terbuka lebar[/caption]

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri! Kakashi terlihat marah[/caption]

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri! Naruto menggandeng Hinata di dekatnya[/caption]

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri! Pertarungan sengit melawan Toneri dengan mode hijau yang belum diketahui namanya.[/caption]

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri! Naruto kerepotan menghadapi kemampuan Toneri[/caption]

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri! Rasengan Naruto kali ini berwarna merah[/caption]

Selain itu masih banyak penampakan karakter lain di klip diatas. Antara lain yakni Raikage Ay dan Killer B yang tampaknya menggunakan meriam chakra untuk menghadang bulan. Shikamaru disini mengenakan sebuah google, tampaknya ia sedang berada di suatu kendaraan terbang. Rock Lee juga dengan Taijutsu andalannya menghadang meteor yang tampaknya akan jatuh ke permukaan. Tampak pula adegan Hinata merawat punggung Naruto.

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri!

Bagi kalian yang masih penasaran dengan Toneri Otsutsuki sang antagonis utama ini, bisa melihat diagaram diatas. Toneri merupakan keturunan dari Hamura Otsutsuki yang dikabarkan kembali ke bulan (baca: 8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!). Toneri sendiri dikabarkan pula memiliki hubungan yang sama dengan Hashirama dan Madarama terhadap Hagoromo. Kira-kira mereka dalam satu generasi yang sama. Jadi tua sekali tampaknya Toneri ini.

Ini 3 Clip Baru The Last Naruto! Naruto Vs Toneri!

Selain banyak berita diatas, logo The Last Naruto juga sedikit mengalami perubahan. Bisa kalian lihat melalui visual terbaru diatas, pada bagian pojok atas tulisan The Last tampak sebuah siluet Minato dengan anaknya Naruto dan cucunya Bolt. Apa mungkin pada Naruto bagian ketiga (baca: Naruto Bagian Ketiga Hanya Berlangsung 6 Bulan Saja) nantinya mereka bertiga bergantian muncul?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU