Independence Day 2 Mendapatkan Lampu Hijau! Bersiaplah Untuk Invasi Alien Berikutnya

Penantian lama akhirnya selesai sampai disini.

Independence Day 2 Mendapatkan Lampu Hijau! Bersiaplah Untuk Invasi Alien Berikutnya

Independence Day 2 Mendapatkan Lampu Hijau! Bersiaplah Untuk Invasi Alien Berikutnya

Sebenarnya, sekuel Independece Day milik Roland Emmerich ini sudah lama sekali dikerjakan oleh studio 20th Century Fox. Bahkan faktanya, Roland Emmerich dan Fox tengah mengerjakan lebih dari satu sekuel untuk film ini. Akan tetapi, karena selama ini Fox tampak menarik-ulur tanggal rilis Independence Day 2, film ini sepertinya akan di-delay selama-lamanya. Nah, setelah semua ketidakpastian itu, akhir Fox mengambil langkah serius dalam proses pembuatan Independence Day 2 (yang akan diberi judul ID Forever).

Situs Deadline mengabarkan bahwa Fox telah memberikan lampu hijau resmi kepada Independece Day 2 dan proyek ini hanya akan berbentuk sebuah sekuel film Independence Day, bukannya dua. Pembuatan film akan dimulai Mei 2015 agar bisa siap untuk dirilis Juni 2016. Lalu, studio akan mencoba melobi Roland Emmerich untuk kembali menjadi sutradara Independence Day 2, dan memulai casting.

Dikabarkan bahwa bintang dari film sebelumnya, Will Smith, kemungkinan besar tidak kembali disekuel ini, tetapi Jeff Goldblum dan Bill Pullman akan kembali. Sebagai tambahan selain Roland Emmerich kembali dibelakang kamera, Dean Devil, penulis dan produser Independence Day, akan membantu sutradara dalam membuat script untuk sekuel ini dan kembali menjadi produser.

Independence_Day_a_l "I'm not returning, you hear me?!"[/caption]

Independence Day 2 bisa secara resmi mengikuti film-film baru lain yang merupakan reboot/sekuel dari film yang pernah berjaya ditahun 80-90an seperti: Jurassic World dan Star Wars: The Force Awakens. (Baca: Official Trailer Jurassic World: Dinosaurus Kembali, Manusia Terancam Punah Tahun 2015!; Membedah Tuntas Teaser Perdana Star Wars: Force Awakens!)

Independence Day 2 rencananya akan mulai premier 24 Juni 2016 mendatang.

ARTIKEL TERBARU