Official Trailer Terminator: Genisys: He IS Back!

Arnold Schwarzenegger vs Arnold Schwarzenegger!

Official Trailer Terminator: Genisys: He IS Back!

Official Trailer Terminator: Genisys: He IS Back!

Sepertinya, dalam waktu dekat ini banyak sekali judul-judul film lama yang akan kembali menuju layar  lebar. Tentu saja, film-film tersebut bisa berbentuk sekuel, contohnya saja Jurassic World (Baca: Official Trailer Jurassic World: Dinosaurus Kembali, Manusia Terancam Punah Tahun 2015!), Star Wars: The Force Awakens (Baca: Membedah Tuntas Teaser Perdana Star Wars: The Force Awaken), dan Independence Day 2 (Baca: Independence Day 2 Mendapatkan Lampu Hijau! Bersiaplah Untuk Invasi Alien Berikutnya).

Nah, Terminator pun tidak mau ketinggalan. Bedanya, Terminator terbaru ini, yang berjudul Terminator: Genisys, bukanlah sebuah sekuel ataupun reboot. Film ini merupakan sebuah film yang berdiri sendiri, tetapi tetap menggunakan cerita dasar dari film original Terminator. Hal ini sama seperti yang terjadi terhadap film X-Men dalam film X-Men: First Class.

Berikut trailer terbaru Terminator Genisys.

[youtube_embed id="O8Y7QuepK20"]

Terlihat dalam trailer berdurasi 151 detik diatas, adegan dibuka dengan pertarungan yang terjadi di masa depan, John O'Connor (Jason Clarke) mengutus Kyle Reese (Jai Courtney) untuk menyelamatkan ibunya, Sarah O'Connor, di masa lalu. Jika kalian teringat pada film original Terminator, seharusnya Kyle bertemu dengan Sarah yang tidak tahu-menahu soal Terminator dan masa depan, lalu menyelamatkannya. Akan tetapi, dalam Terminator: Genisys semua itu diputarbalikkan. Ternyata Sarah sudah tahu akan kedatangan Terminator dan jauh saat dia masih kecil dia sudah diadopsi dan dilindungi oleh sebuah (atau mungkin seorang) Terminator (yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger).

Selain cerita yang berbeda, terdapat beberapa adegan menarik dan ikonik yang diperlihatkan didalam trailer terbaru ini. Seperti misalnya, Terminator (yang mengadopsi Sarah semenjak kecil) sudah menunggu kemunculan T-800 yang muncul dalam film pertamanya. Selain itu, juga ada T-1000  yang dulunya diperankan oleh Robert Patrick, dan kini diperankan oleh Byung-hun Lee.

Bagaimana pendapatmu soal Terminator: Genisys ini?

Dibintangi Emilia Clarke, Jai Courtney, Jason Clarke, Lee Byung-hun, Matt Smith, J.K. Simmons dan Arnold Schwarzenegger serta disutradarai Alan Taylor. Terminator: Genisys dijadwalkan rilis pada 1 Juli 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU