Stand By Me Doraemon Tayang di Indonesia. Yuk, Buruan Nonton!

Siapkan dirimu, inilah film keluarga terbaik akhir tahun ini.

Stand By Me Doraemon Tayang di Indonesia. Yuk, Buruan Nonton!

Besok, 10 Desember 2014, adalah hari yang amat dinantikan fans Doraemon se-Indonesia Raya. Pasalnya Stand By Me Doraemon, satu film animasi buatan Jepang yang paling ditunggu di Tanah Air, bakal resmi tayang di Blitz Megaplex.

Sebelumnya akun Twitter @blitzmegaplex mengumumkan tanggal rilis penayangan Stand By Me Doraemon lewat video YouTube.

https://twitter.com/blitzmegaplex/status/528022315133448192

Berikut adalah videonya:

[youtube_embed id="dnRAVwBBRRA"]

Film ini akan menghadirkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial anime Doraemon. Dalam film ini diperlihatkan bagaimana hubungan Nobita dengan Shizuka. Selain itu kisah perpisahan Nobita dengan Doraemon seolah didaulat sebagai klimaks bagi film ini. Ini adalah momen yang tepat, mengingat anime Doraemon juga baru mengudara di Amerika (baca: Review Debut Doraemon Versi US).

Di Jepang, Stand By Me Doraemon sudah tayang sejak 8 Agustus 2014 lalu (baca: Doraemon Hadir dalam Film CG 3D Pertamanya, Stand by Me Doraemon). Ini adalah film CG 3D pertama Doraemon yang memiliki nuansa lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya.

Post by blitzmegaplex.

Dikutip dari situs Anime News Network, debut penayangan Stand By Me Doraemon di Jepang sangat sukses. Disebutkan sebanyak 554.911 tiket terjual di tiga hari penayangan perdananya. Hal itu membuatnya berada di posisi puncak box office dengan pendapatan 767.248.000 yen (sekitar Rp 87,2 miliar) dari 319 layar bioskop Jepang.

Melalui trailer dan beberapa kabar yang telah ada, film ini kemungkinan bakal menjadi film terakhir sang robot kucing biru dan kawan-kawannya. Jadi citizen, apakah kamu sudah book tiket untuk menonton Stand By Me Doraemon?

Stand By Me Doraemon Tayang di Indonesia. Yuk, Buruan Nonton!

Baca juga: Spesial Ulang Tahun Doraemon: Alat-alat Canggih Ini Adalah Pertanda Doraemon akan Menjadi Nyata!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU