Final Fantasy X/X-2 HD Remaster Resmi Untuk PS4, Final Fantasy VII Dijual 200 Ribuan

Final Fantasy VII juga bakal dirilis kuartal kedua 2015 untuk PS4, dengan harga hanya Rp. 200 ribuan!

Final-Fantasy-X-X-2-HD-2

Setelah kemarin sempat bocor (baca: Final Fantasy X/X-2 HD Remaster Bakal Rilis Lagi di PS4. Jadi Gini Caramu Cari Duit Sekarang, Square Enix?), akhirnya Square Enix mau mengakui dan mengkonfirmasikan resmi remake FF X HD Remaster dan FF X-2 HD Remaster untuk PlayStation 4 kuartal kedua 2015 mendatang. Yup, sudah pasti akan muncul sebelum Final Fantasy XV. Baca juga: Fakta Terbaru Final Fantasy XV yang Belum Kalian Ketahui!

Final Fantasy X | X-2 HD Remaster ini akan ditawarkan sebagai game retail dengan harga US $49.99, atau sekitar Rp. 635 ribuan, atau sekitar Rp. 300 ribuan untuk satu gamenya saja. Bundle tersebut mengajukan visual yang sama seperti versi remake PS3-nya yang dirilis Maret 2013 lalu, dan berisi Final Fantasy XFinal Fantasy X: Eternal CalmFinal Fantasy X-2Final Fantasy X-2: Last Mission, serta credit dan bonus audio.

Selain itu Square Enix juga mengkonfirmasikan jika remake Final Fantasy VII (baca: Kecewa Trolling Final Fantasy VII PS4, Netizen Bereaksi Keras!) yang akan dirilis juga untuk PlayStation 4 di rentang waktu sama seperti Final Fantasy X | X-2 HD Remaster, ditawarkan hanya sebagai game digital dengan harga US $15.99, atau sekitar Rp. 200 ribuan.

Memang juga disebutkan jika remake Final Fantasy X | X-2 HD Remaster dan Final Fantasy VII bakal mendapatkan fitur eksklusif konsol tersebut, yang bakal diungkapkan lebih lanjut nantinya. Kemungkinan selama Jump Festa 2015 yang berlangsung 20 – 21 Desember nanti, kita bakal mendapatkan informasi baru.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.