Hello Kitty Adventure: Wahana Baru Ancol yang Imut

Hello Kitty gak dateng sendirian, lho!

Hello Kitty Adventure: Wahana Baru Ancol yang Imut

Hello Kitty Adventure: Wahana Baru Ancol yang Imut

Siapa yang tidak kenal dengan karakter kartun Hello Kitty? Hampir setiap orang pasti mengenali karakter kartun yang selalu memakai pita merah di telinga kirinya. Hello Kitty merupakan gadis dengan sifat periang dan menyenangkan yang memiliki banyak teman. Kali ini, ia akan menyapa teman-temannya di Indonesia. Memang siapa teman-teman Hello Kitty di Indonesia? Ya, tentu saja temannya adalah kita semua!

[youtube_embed id="jUY-2h_2m3M"]

Hello Kitty kini menyapa kita secara langsung dalam wahana baru Dufan Ancol. yaitu wahana “Hello Kitty Adventure”. Wahana ini adalah hasil kerjasama dengan Sanrio Jepang. Tidak hanya Hello Kitty, wahana ini akan menghadirkan My Melody, KeroKeroKeroppi, Bad Batdz-Maru, yang akan tampil dengan konten lokal Indonesia. Tentunya wahana ini akan menjadi keunikan tersendiri yang tidak akan bisa kita temukan di tempat lain!

Hello Kitty Adventure: Wahana Baru Ancol yang Imut

Kita bisa bebas menikmati wahanaHello Kitty Adventure  berkali-kali begitu juga dengan wahana Dufan lainnya dengan hanya memiliki Annual Pass Dufan. Annual Pass sendiri merupakan kartu keanggotaan dengan harga Rp. 350.000,- yang dapat memberikan manfaat gratis ke Dufan setiap hari (termasuk Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) selama 1 tahun dan bisa di beli dari loket Dufan, 7-Eleven dan Indomaret.

Kebetulan, kita sudah bisa masuk ke wahana ini pada tanggal 12 Desember 2014 lalu. Tentunya kamu penasaran seperti apa wahana Hello Kitty Adventure kan? Yuk kita intip wahana baru yang pinky dan imut ini! Baca juga: Hello Kitty Bukan Kucing. My Whole Childhood Was a Lie!.

http://instagram.com/p/wiO8mAy6tz

http://instagram.com/p/wiOv_-y6tg

http://instagram.com/p/wgEfqGS6v1

http://instagram.com/p/wkzMwNChaC

http://instagram.com/p/wlNvK3ta1Q

http://instagram.com/p/wlia1Py0YH

Sumber: Hello Kitty Adventure Ancol

ARTIKEL TERBARU