Apa Jadinya Bila Bumi Diserang Maskot Video Game Retro!

GAWAT, para alien menyalahartikan video game retro sebagai bentuk deklarasi perang!

Apa Jadinya Bila Bumi Diserang Maskot Video Game Retro!

Hollywood tampaknya selalu ingin membuat film tentang video game. Memang betul, beberapanya di antaranya tidak sukses, namun toh tema ini cukup sering menjadi pilihan studio untuk diangkat ke layar lebar. Tahun depan, film garapan Christopher Columbus berjudul Pixels siap menghadirkan film video game baru.

Sebagai pemanasan, Columbia Pictures baru saja merilis lima poster untuk film yang akan dibintangi oleh Adam Sandler dan Peter Dinklage ini.

Apa Jadinya Bila Bumi Diserang Maskot Video Game Retro! Apa Jadinya Bila Bumi Diserang Maskot Video Game Retro! Apa Jadinya Bila Bumi Diserang Maskot Video Game Retro! Apa Jadinya Bila Bumi Diserang Maskot Video Game Retro! Apa Jadinya Bila Bumi Diserang Maskot Video Game Retro!

Seperti yang bisa dilihat dari poster-poster tersebut, Pixels bakal menampilkan ikon-ikon video game retro, seperti Pac-Man, Centipede, Space Invaders, Donkey Kong, dan Galaga.

Pixels bercerita tentang Sam Brenner, seorang mantan juara game era 1980an yang diminta oleh Presiden Will Cooper untuk melawan invasi alien. Alkisah para alien antar galaksi telah menyalahartikan video game retro sebagai suatu bentuk deklarasi perang. Mereka pun menggunakan video game retro sebagai model penyerangan yang mereka lakukan ke Bumi. Sam Brenner kini harus memimpin sekelompok pemain game old-school dalam misi untuk mengalahkan para alien dan menyelamatkan Bumi.

Proyek film Pixels ini berawal dari film pendek YouTube karya Patrick Jean, yang bisa ditonton di bawah:

[youtube_embed id="ugV6cLgwomo"]

Film ini dibintangi Adam Sandler, Peter Dinklage, Josh Gad, Michelle Monaghan, Kevin James, dan Brian Cox serta disutradarai oleh Chris Columbus. Pixels dijadwalkan rilis pada 24 Juli 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU