Nobita Indonesia Bikin Cover Stand By Me Doraemon Lagi!

Nobita Indonesia alias Christian Bong. Tapi sekarang nggak sendiri lho!

Nobita Indonesia Bikin Cover Stand By Me Doraemon Lagi!

Siapa Nobita Indonesia ini? Cuma sebutan saja buat Christian Bong yang kali ini kembali mengeluarkan cover lagu Stand By Me dengan versi Jepangnya. Sebelumnya ia mengeluarkan dengan versi Indonesia-nya sendiri, (baca: Ternyata ini Arti Lirik Soundtrack Stand By Me Doraemon ) dan kali ini dengan dilengkapi kostum ala Nobi Nobita, Bong mengcoverkan lagu favorit para penggemar Doraemon ini lagi. Makanya ia saya sebut Nobita-nya Indonesia. Hahaha. Saksikan aksinya di video berikut ini.

[youtube_embed id="u9QpXBd364g"]

Hingga artikel ini saya tulis, video cover Himawari no Yakusoku dari Christian Bong ini mendapat 7000 lebih view. Nah setelah sedikit meluncur di Youtube untuk mencari cover dari anak-anak Indonesia lainnya, saya menemukan cover video lagu yang sama oleh akun Yoseph Pradana. Kualitasnya juga tidak kalah keren dengan milik Bong, 7000 pasang mata sudah menyaksikan videonya.

[youtube_embed id="Kz6K9bqQ2aY"]

Lalu saya menemukan cover dari Kamarkita yang berhasil memperoleh 12,000 lebih view! Kamarkita menyanyikannya dengan vokal pria dan wanita sertia iringan akustik yang mengingatkan saya kembali masa-masa menonton Doraemon di masa kecil dulu.

[youtube_embed id="EiGheMlDCws"]

Dan yang terakhir adalah yang paling populer di kalangan penonton Youtube, hingga 24,000 lebih telah menonton aksi Muhammad Hadyan. Banyak komentar yang menyanjung kerennya suara Hadyan saat menyanyikan lagu yang dipopulerkan Motohiro Hata ini. Ia juga menyertakan chord gitar yang bisa dimainkan pula lho di [outbound_link text="video Youtube" link="

[youtube_embed id="3IH3trt11OQ"]

Bagaimana nih citizen? Sudah pada hafal belum lagu kebangsaan Doraemon yang baru ini? Sudah jangan miris lagi deh dengan kabar pembajakan Stand By Me Doraemon (baca: Miris! Doraemon Stand By Me Sudah Keluar di Toko Film Bajakan! & Stand By Me Doraemon Bocor di Internet, Attack on Titan dan The Last Naruto Movie Terancam Batal Tayang! ). Saatnya menyanyikan lagi Janji Matahari ini, keingat-ingat Shizuka juga boleh deh. (baca: Shizuka Dunia Nyata yang Cantik Banget! )

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU