Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus

Visual novel baru dari Nitroplus siap di tahun 2015!

Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus

Dalam rangka hari jadinya yang ke-15, Nitroplus, co-developer dari seri Steins;Gate. (baca juga: Steins;Gate Cognitive Computing, Episode Kedua Terbaru-nya Sudah Tayang) sedikit membeberkan proyek terbaru mereka untuk genre visual novel. Game untuk pemain 18+ ini berjudul Tokyo Necro. Kalian bisa mengintipnya langsung ke situs mereka [outbound_link text="disini" link="http://www.nitroplus.co.jp/game/tokyonecro/"].

Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus

Tokyo Necro sendiri diproduksi dengan nama-nama besar di belakangnya. Konsepnya dibuatlah oleh orang yang sama dengan yang menciptakan Psycho Pass, Makoto Fukami. Lalu desain mekaniknya dipegang oleh Makoto Ishiwata, beliau telah berpengalaman mendesain di Valvrave the Liberator dan Space Dandy. Lalu penulis skenario adalah Vio Shimokura. Gambar akan ditangani oleh Shinya Osaki. Kalau kalian tertarik dengan artwork dari Tokyo Necro, bisa langsung menuju [outbound_link text="tumblr ofisial" link="http://tokyonecro-nitroplus.tumblr.com/"] dari game ini.

Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus

Seperti kebanyakan karakter buatan Nitro Plus lainnya, karakter-karakter wanita di Tokyo Necro di desain sangat moe. Lihat saja konsep-konsep berikut yang sangat menonjol sekali tipikal dari Nitro Plus.

Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus

Desain robot juga terasa sangat futuristis. Sudah tidak dapat dipungkiri terasa sangat kental aura Psycho Pass buatan Makoto Fukami.

Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus Tokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus

Game Tokyo Necro akan dirilis di Jepang di musim panas tahun 2015. Meskipun agak skeptis game ini akan dirilis cepat untuk para penonton berbahasa Inggris, saya masih berharap banyak paling tidak akan ada adaptasi animasi dari serial ini, sama halnya dengan Psycho Pass maupun Steins;Gate. Tertarik untuk memainkannya?

sumber: [outbound_link text="Siliconera" link="http://www.siliconera.com/2014/12/30/steinsgate-studios-15th-anniversary-project-is-tokyo-necro/"]

ARTIKEL TERBARU