Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch!

Sukima Switch ini yang nyanyi soundtracknya The Last Naruto lho

Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch!

Animo dari kesuksesan besar [outbound_link text="The Last Naruto the Movie" link="http://www.naruto-movie.com/index.html"] masih belum berakhir lho. Apalagi kalau informasi mengenai potongan gambar AFA ID lalu yang mengatakan film ini bakal tayang di Indonesia di bulan Januari ini benar. (baca: Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!) Nah bagi kalian para penggemar berat Naruto, Oricon Store sebagai salah satu ritel Jepang terkemuka telah menerima [outbound_link text="pre-order" link="http://store.oricon.co.jp/product/naruto-sukimaswitch"] untuk T-shirt terbaru mereka yang merupakan hasil kolaborasi antara film layar lebar Naruto ke-15 ini dengan duo artis yang mengkomposisikan lagu endingnya, [outbound_link text="Sukima Switch" link="http://www.sonymusic.co.jp/artist/sukimaswitch/"]. Terhitung dari 28 Desember 2014 hingga 12 Januari 2015, mereka membuka slot untuk pemesanan kaos yang sangat keren ini! (baca juga: Jadi Begini Kalau Naruto Fashion Show!)

Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch! Sukima Switch dengan kaos hitam ajib Naruto[/caption]

Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch!

Keren tidak? Mari kita lihat lebih dekat bagaimana desain Naruto berlatar belakang bulan ini. Sedikit bocoran, film yang banyak berkisah mengenai bagaimana Naruto jatuh hari terhadap Hinata (baca: The Last Naruto: the Movie Semuanya Tentang Cinta! ) sehingga banyak fans yang kecewa dengan ceritanya ini (baca: The Last Naruto Banyak Dihujat Netizen Jepang!) menggunakan bulan sebagai salah satu setting plot utama ceritanya. Naruto menghadapi Ootsutsuki Toneri (baca: Toneri Otsutsuki, Antagonis Utama The Last Naruto: the Movie! ), antagonis utama yang kekuatannya diakui oleh Masashi Kishimoto sang mangaka setara dengan Uchiha Madara. (baca: Inilah 11 Menit Kemenangan Naruto Saat Melawan Toneri di The Last Naruto)

Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch! Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch!

Sukima Switch sendiri menulis lagu ending sekaligus single ke-22 mereka berjudul Hoshi no Utsuwa untuk film ini. CD mereka telah dirilis di Jepang pada bulan Desember lalu dan sempat menempati peringkat 16 di tangga lagu single mingguan Oricon.

Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch!

Kaos ini dibanderol dengan harga 4,500 yen atau sekitar 540,000 rupiah dengan kurs 120 rupiah/yen. Desainnya sendiri dibuat oleh brand dari Hawaii, [outbound_link text="Sr'es Rainbow" link="http://www.sresrainbow.com/"]. Sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dengan Snoopy, Felix the Cat, dan One Piece. Wah kapan ya ada brand dari Indonesia yang bisa berkolabosati dengan anime-anime Jepang.

Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch! Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch! Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch! Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch!

Tidak hanya kaos kolaborasi Sukima Switch, Sr'es Rainbow juga menawarkan [outbound_link text="kaos-kaos lain" link="http://leaps.shop-pro.jp/?mode=grp&gid=1037083&sort=n"] dengan desain yang tidak kalah keren untuk dikoleksi, khusus dewasa berharga kisaran 4,104 yen dan ukuran anak-anak sekitar 3,888 yen. Oiya yang penasaran dengan lagu Sukima Switch bisa dengarkan di video berikut.

[youtube_embed id="GsFR4CmolkM"]

Source: [outbound_link text="Crunchyroll" link="http://www.crunchyroll.com/anime-news/2015/01/04/naruto-x-sukima-switch-collaboration-t-shirt-offered"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU