Dukung DreadOut untuk Sabet Gelar Game Paling Menyeramkan Sepanjang 2014!

Bersaing dengan The Evil Within, Alien: Isolation dan P.T!

Dukung DreadOut untuk Sabet Gelar Game Paling Menyeramkan Sepanjang 2014!

Dukung DreadOut untuk Sabet Gelar Game Paling Menyeramkan Sepanjang 2014!

DreadOut menjadi salah satu game yang menjadi buah bibir selama tahun 2014 lalu, bukan hanya di Indonesia melainkan juga di dunia internasional. Bahkan, banyak reviewer internasional yang mengapresiasi tinggi game ini, seperti reviewer kocak di YouTube, PewDiePie yang menampilkan review DreadOut di salah satu videonya [baca: PewDiePie Puas dan Ketakutan Setelah Mereview DreadOut]. Satu hal yang membuat game ini menjadi buah bibir adalah tentu saja, gameplay-nya yang mencekam sekaligus membuat penasaran [baca: Review DreadOut: Mencekam, Tapi Membuat Penasaran!]. Tidak salah rasanya jika akhirnya kami memilih game besutan Digital Happiness ini sebagai satu dari sepuluh game Indonesia terbaik selama 2014 lalu.

Baca juga: 10 Game Indonesia Terbaik 2014

Bukan hanya kami yang memberikan apresiasi kepada DreadOut. Salah satu website horror papan atas internasional, Bloody Disgusting juga ikut mengapresiasi game ini dengan meletakkannya sebagai salah satu nominasi FEAR Awards lewat kategori The Scariest Game. Yap, penghargaan ini nantinya akan diberikan kepada game paling menyeramkan selama tahun 2014 lalu. Penilaian ini menggunakan sistem voting dari penggemar, jadi kamu bebas menentukan game mana yang paling membuatmu ketakutan saat memainkannya!

Dukung DreadOut untuk Sabet Gelar Game Paling Menyeramkan Sepanjang 2014!

DreadOut masuk dalam nominasi bersama dengan beberapa nama besar seperti Alien: Isolation dari SEGA, demo P.T (Playable Teaser) yang merupakan cikal bakal Silent Hills buatan Hideo Kojima dan Guillermo del Toro, dan tentu saja The Evil Within yang dikembangkan oleh "bapaknya" survival horror Shinji Mikami. Tentunya game-game tersebut menjadi saingan yang berat bagi DreadOut. Namun kamu bisa membantu DreadOut untuk "mengalahkan" nama-nama besar tersebut dengan ikut memberikan suaramu!

Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu memberikan voting [outbound_link text="di halaman ini" link="http://bloody-disgusting.com/news/3324766/fear-awards-scariest-game-2014/"]. Setelah itu, kamu tinggal pilih DreadOut dari list, dan tekan tombol Vote yang ada di kiri bawah. Mudah bukan? Oiya, kamu juga bisa memberikan vote-mu untuk beberapa kategori lain yang disediakan seperti monster paling menyeramkan dan best Multiplayer.

Dukung DreadOut untuk Sabet Gelar Game Paling Menyeramkan Sepanjang 2014!

Yuk dukung DreadOut sebagai game paling menyeramkan selama tahun 2014 mengalahkan Alien: Isolation, The Evil Within, dan P.T agar developer Indonesia semakin disegani di dunia internasional!

[Sumber: [outbound_link text="BloodyDisgusting" link="http://bloody-disgusting.com/news/3324766/fear-awards-scariest-game-2014/"]]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU