Box Art Call of Duty Kini Ada Versi Moe-nya: Call of Oniichan!

Advanced Imouto :v

Box Art Call of Duty Kini Ada Versi Moe-nya: Call of Oniichan!

Box Art Call of Duty Kini Ada Versi Moe-nya: Call of Oniichan!

Entah kapan terakhir kali kita memainkan game keluaran Jepang yang bagus. Pasti kalian ingat dong, dengan beberapa judul klasik seperti Final Fantasy VII, Street Fighter dan Metal Gear. Sayangnya, meskipun masih ada beberapa game yang bagus hingga saat ini, tidak sedikit pula game yang hanya mengandalkan karakter cewek yang kawaii, seksi dan ber-oppai/boobs. (Baca: Jiggling Boobs Yang Lebih Realistis! Arti Next-Gen Menurut Dead or Alive 5 Last Round).

Dan sepertinya hal ini tidak hanya disadari oleh gamer luar Jepang, melainkan dari dalam Jepang juga yang masih menginginkan game berkualitas.

oniichan

Sebuah box art plesetan dari Call of Duty: Advance Warfare muncul di dunia maya sebagai sebuah sindiran kepada tipikal game ataupun anime Jepang saat ini: seorang remaja berseragam SMA yang kawaii. Bahkan dalam cover tersebut ada beberapa tulisan kritik dari jurnalis game-game barat (yang tentunya tidak asli dikeluarkan oleh mereka) dan sepertinya sebuah sindiran kepada anime Oreimo dengan memberikan rating I yang berarti Incest untuk game ini.

Baca Juga: Perusahaan Ini Menawarkan Jasa Pernikahan dengan Waifu Kertun!!

Hei, tapi siapa tahu nanti akan ada seseorang yang benar-benar membuat mod Call of Oniichan: Advanced Imouto? Saya akan menunggunya... :p

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU