Seorang Otaku SHOCK Berat Saat Sadar Waifu-nya Ternyata Adaptasi Eroge

Nggak rela waifu-nya beradegan ‘ehem’ dengan character lain :3

Seorang Otaku SHOCK Berat Saat Sadar Waifu-nya Ternyata Adaptasi Eroge

Dikutip dari Animemaru, seorang pria berumur 28 tahun asal Texas bernama Learmont Irons, terlihat kembali mengevaluasi kembali kehidupannya saat sadar waifu dari anime favoritnya, Fate/Stay Night Unlimited Blade Works, ternyata adalah adaptasi eroge (game porno). Dikabarkan bahwa Irons tengah browsing wikipedia anime tersebut dan menyadari sebuah kenyataan yang menyakitkan. Shock berat, Irons mengurung dirinya di kamar. Banyak saksi mata yang mengatakan kalau Iron menolak untuk keluar kamar sampai “Nasu mengubah ulang semuanya.” Kinoko Nasu adalah pengarang Fate/Stay Night. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada komentar resmi darinya mengenai insiden ini. Saat ditanya mengenai reaksinya, Iron menjawab, “Saat pertama kali aku menonton Fate/Stay Night Unlimited Blade Works, aku berpikir bahwa gadis-gadisnya masih perawan dan suci. Aku sangat terkejut saat menemukan gambar-gambar cabul dari waifu-ku. Mungkin masih bisa dimaafkan kalau cuma fan art, tetapi gambar tersebut official dan telah menghancurkan pandanganku terhadap Rin Tohsaka. Aku merasa telah dikhianati.”

Baca Juga: Butuh Teman Waktu WFH? Ini Update Waifu Virtual Gatebox Hikari Azuma!

Aku tak peduli dengan dua yang di kiri! Aku hanya ingin Rin!!

Saat ditanya mengenai karakter lain seperti Saber dan Sakura, Iron berkata bahwa dia tidak masalah dengan keduanya. Dia menjelaskan bahwa keduanya bukanlah waifu-nya jadi dia tidak peduli dengan kedua gadis murahan itu dan adegan H mereka dalam visual novel. Seorang ahli Anime dan penggemar Type-Moon, Howard Ludo menyampaikan pendapatnya mengenai masalah ini. Dia mengatakan bahwa Irons termasuk para penggemar 2D yang berpikiran kotor dan Irons tidak akan seterkejut ini jika dia sudah membaca visual novelnya. Sebenarnya kejadian seperti ini bukanlah sesuatu yang baru. Banyak fans lain diluar sana yang terkejut bahwa anime favorit mereka adalah ‘makanan’ dari lelaki-lelaki yang kesepian dalam eroge (if you know what I mean).

 

Seorang Otaku SHOCK Berat Saat Sadar Waifu-nya Ternyata Adaptasi ErogeTumblr

Sampai saat tulisan ini dibuat, Irons masih mengurung dirinya di kamar dan mengatakan kalau dia sedang berusaha untuk bangkit kembali dengan sebuah waifu anime yang menurutnya lebih ‘suci’ dan memiliki story yang bagus: Kanon. Ironisnya, dia sepertinya tidak sadar bahwa Kanon juga sebenarnya berasal dari eroge. Oh, the irony...   

 

[UPDATE] Animemaru adalah website satir dan parodi, jadi berita ini tidak asli. Hanya untuk lucu-lucuan saja.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU