Kubo Jatuh Sakit, Bleach Minggu Ini Tertunda!

Kubo-sensei semoga lekas sembuh ya.

Kubo Jatuh Sakit, Bleach Minggu Ini Tertunda!

Naruto sudah berakhir, Hunter X Hunter kembali terhenti karena pengarangnya masih mengalami masalah dengan kesehatannya, One Piece juga akhir-akhir ini seringkali diliburkan karena kesehatan sang mangaka Eiichiro Oda yang terganggu terakhir kali karena infeksi tonsil, dan kali ini pembuat Bleach, Tite Kubo juga jatuh sakit dan akhirnya meliburkan chapter yang harusnya dirilis dalam minggu ini. Hal ini dikonfirmasikan oleh beliau langsung melalui akun twitternya.

https://twitter.com/tite_kubo/status/555060895697477632

Tite Kubo merupakan salah satu mangaka besar yang sangat aktif sekali di Twitter. Mirip dengan teman sesama pembuat manga Hiro Mashima dari serial Fairy Tail. Kicauannya yang berhubungan dengan kesehatan dirinya dimulai semenjak tanggal 6 lalu. Ia pertama kali mengabarkan dirinya sedang tidak enak badan dan berkunjung memeriksakan diri ke rumah sakit. Ia juga menuliskan bahwa ia hanya menyelesaikan setengah bagian dari chapter baru Bleach ke 612. Lalu di hari kamisnya ia mengunmumkan bahwa ia keluar dari rumah sakit setelah delapan hari! Cukup lama ternyata sakit beliau.Kubo Jatuh Sakit, Bleach Minggu Ini Tertunda!Bagi teman-teman yang belum tahu, Bleach sedang memasuki fase akhir dari komiknya. Ya, Bleach sepertinya akan menyusul Naruto juga. Arc terakhir berjudul Final Arc - The Thousand Year Blood War dimulai semenjak chapter 480 di tahun 2012. Kisahnya menceritakan bagaimana peperangan antara Quincy dan Shinigami. Disini teman dari Ichigo Kurosaki sang tokoh utama entah mengapa membelot ke pihak Quincy. Tentu saja hingga saat ini Ichigo masih mencari jawaban atas temannya, Ishida, mengenai keputusan tersebut. Sayangnya anime Bleach tidak berlanjut hingga fase akhirnya ini. Padahal banyak fans diluar sana yang berharap kembalinya versi anime dari Bleach. Anyway, lekas sembuh Kubo-sensei!Kubo Jatuh Sakit, Bleach Minggu Ini Tertunda!

sumber: [outbound_link text="Haruhichan" link="http://haruhichan.com/wpblog/36435/bleach-chapter-612-delayed-due-to-authors-health/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU