Idol Street 2 City Tournament, Jadilah Dancer Terbaik dan Player Tereksis

Be The First City Idol!

Idol Street 2 City Tournament, Jadilah Dancer Terbaik dan Player Tereksis

Idol Street 2 City Tournament, Jadilah Dancer Terbaik dan Player Tereksis

Tahun sudah berganti, waktunya publisher game online Indonesia mulai aktif dengan event-event game baru untuk menyalurkan bakat para pemainnya. Seperti Lyto yang sudah ancang-ancang membakar semangat para Idol dengan mengadakan City Tournament Idol Street 2, yang bakal berlangsung pada Februari 2015 mendatang.

Idol Street 2 City Tournament merupakan pertandingan dance terbesar antar komunitas Idol Street 2 Indonesia. Dalam turnamen ini, Lyto tidak memandang batas level, dan juga darimana asal klub kalian. Karena dalam Tournament ini yang menjadi targetnya adalah kalian menjadi The Best City Of Idols!! Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa langsung masuk ke situs resminya melalui [outbound_link text="tautan berikut ini" link="http://idolstreet2.lytogame.com/berita/detail.asp?id=436#contentisi"] atau mendiskusikannya dengan [outbound_link text="komunitasnya di sini" link="http://forum.lytogame.com/showthread.php?85093"].

Idol Street 2 City Tournament, Jadilah Dancer Terbaik dan Player Tereksis

Berikut press release City Tournament yang dirilis kemarin:

Jakarta, Januari 2015 – Hi Idol!  ~~~Apa kabar nih para Idol?? Tahun baru semangat baru dong yaa *yuhuu* . Pada Awal Tahun ini Tim Idol Street 2 Indonesia sudah menyiapkan Tournament Terbesar yang sudah kalian tunggu-tunggu sejak lama . Tournament kali ini khusus banget loh buat para Idol ^^..! Yuk langsung aja kita liaat.. Cekidooot ~

Idol Street adalah Game casual dengan wadah sosialisasi keluaran Lyto ini memiliki keistimewaan yang lain dibandingkan game-game lainnya. Salah satu kelebihannya, para Idol dapat menjalin komunikasi lebih luas dengan teman-teman di seluruh pelosok Indonesia. Melalui fitur-fitur dan fashion style yang selalu up to date dan gerakan-gerakan dance yang bervariasi, membuat game ini patut kalian coba!! 

Idol Street 2 City Tournament adalah pertandingan dance terbesar antar komunitas Idol Street 2 Indonesia, tanpa batas level dan pastinya juga tidak memandang kalian berasal dari club mana . Karena di Tournament kali ini kalian akan di minta untuk menjadi The Best City Of Idols !!

 

 

Persiapkan diri kalian dan buktikan jika kalian adalah dancer terbaik dan player tereksis yang bisa membuktikan bahwa kota kalianlah yang terbaik se-indonesia !!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU