Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D

Nikmati Valentine kalian, bulan nabrak bumi hanya akan terjadi dalam Majora’s Mask 3D kok... :p

Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D

Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D

Melengkapi Nintendo Direct yang digelar November 2014 lalu [baca: Nintendo Konfirmasikan The Legend of Zelda Majora’s Mask 3D], broadcast presentasi online terakhirnya kemarin, Nintendo memastikan kapan game The Legend of Zelda terbaru mereka untuk 3DS bakal dirilis. The Legend of Zelda Majora’s Mask 3D bakal dirilis untuk 3DS di Amerika Utara pada 13 Februari 2014. Game ini memang sudah diendus sejak lama oleh para penggemar serial ini, karena memang mereka meminta Nintendo meremake Majora’s Mask, yang pertama kali dirilis untuk Nintendo 64 tahun 2000 lalu.

Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D

Seperti Monster Hunter 4 Ultimate [baca: Valentine Gak Akan Sepi, Jones! Monster Hunter 4 Ultimate Dipastikan Rilis Februari] dan Ace Combat terbaru [baca: Ace Combat Assault Horizon Bakal Makin Keren Kalau Kalian Upgrade Nintendo 3DS!], game ini juga mendukung pergerakan kamera secara 3D menggunakan joystick C-Stick melalui New Nintendo 3DS [baca: Mau Beli New Nintendo 3DS? Kenali Dulu Semua Fitur Barunya Di Sini!].

Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D

Baik untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, Nintendo menyediakan New Nintendo 3DS XL "Majora’s Mask Edition," yang berhiaskan theme custom game ini, yang bakal dijual seharga $199.99, atau sekitar Rp. 2,5 jutaan. Hanya gamenya saja, karena di wilayah tersebut Nintendo juga sudah menyiapkan paket limited edition The Legend of Zelda Majora’s Mask 3D dengan harga $49.99, yang termasuk di dalamnya kopi game ini, serta figurine Skull Kid, di dalam kotak spesial, yang akan dirilis bersamaan dengan versi standarnya. Lihat bagaimana gambar kotak tersebut di bawah:

Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D

Sedangkan di Eropa, gamenya juga sudah dipaketkan dalam sistem bertema khusus tersebut, hanya harganya yang belum diungkapkan. Berikut trailer terbaru, dan juga video gameplay yang dirilis kemarin bersamaan dengan konfirmasi di atas:

Trailer

[youtube_embed id="s9zbxQ_fa9w"]

Video Gameplay 16-Menit

[youtube_embed id="iP43wC-Lz5o"]

Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D

Majora’s Mask ini menjadi game The Legend of Zelda pertama yang menampilkan atmosfer dunia yang lebih aneh dan menakutkan dibandingkan sebelumnya. Mengajukan nuansa gelap, bahkan dunia dikisahkan akan berakhir hanya dalam waktu tiga hari karena bulan yang menghantam dunia. Tugasmu sebagai sang pahlawan legendaris adalah menyelamatkannya dari kehancuran. Remake ini bakal menjaga tingkat tantangan game aslinya, namun dengan penyesuaiaan agar bisa juga dinikmati oleh semua kalangan pemain, bukan sekadar veteran serial Majora’s Mask saja.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU