Ini Alasan Tom Hardy Keluar dari Suicide Squad

Alasan Yang Sederhana....

Ini Alasan Tom Hardy Keluar dari Suicide Squad

hardy.as_.rick_.flagg_

Kemarin, kita mendengar kabar bahwa Tom Hardy meninggalkan proyek film milik DC Comics: Suicide Squad. [Baca: Tom Hardy Keluar Dari Suicide Squad!] Alasan Tom Hardy keluar dari Suicide Squad adalah karena jadwal yang berbenturan dengan filmnya yang lain, The Revenant. Tapi apakah memang karena berbenturan jadwal dengan film lain ataukah alasan lain?

Ada. Alasannya sederhana, karena Tom Hardy tidak suka dengan script yang diberikan.

Seperti yang kita tahu Suicide Squad telah merekrut nama-nama besar seperti Will Smith yang akan bermain sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Leto sebagai The Joker, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Menurut Latino-Review, karena banyaknya nama-nama besar itulah dia keluar dari proyek ini. Tom Hardy tidak suka dengan final script film dan perubahan drastis yang terjadi pada karakternya, Rick Flag. Screentime atau waktu dia tampil dilayar juga dipotong secara drastis demi aktor lain.

Yah, memang susah sih untuk mendapatkan screentime lebih, apalagi karena banyaknya karakter yang muncul dalam Suicide Squad. Meskipun begitu Warner Bros. bertindak cepat dengan mencoba bernegosiasi dengan Jake Gyllenhaal untuk menggantikan Tom Hardy.

Suicide Squad dirilis pada 5 Agustus 2016.

 

Sumber: CinemaBlend

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU