Mungkin Begini Kalau Levi Hidup di Kenyataan!

Bikin ngiri aja Jepang nih

Mungkin Begini Kalau Levi Hidup di Kenyataan!

Sebagai salah satu karakter populer dari serial Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan, Levi memang memiliki aura yang membuat banyak orang suka kepadanya. Salah satu karakter yang digambarkan sebagai manusia terkuat di dunia Titan, Levi juga memiliki fans berat dimana-mana. Tentunya mereka mendambakan juga dan sering mengimajinasikan bagaimana ya kalau Levi Ackerman ini hidup dalam dunia yang sama dengan kita. [baca:Poster Live Action Attack On Titan Tunjukkan Para Pemeran Eren dkk ] Mungkin mengambil ide dari hal tersebut, Universal Studios Japan melalui acara atraksi bertajuk Cool Japan mereka, [baca juga: Universal Studios Japan Tampilkan Promo Art Attack On Titan: The Real], memanjakan fans dengan kehadiran foto Levi yang diproduksi dengan teknologi 'Clone-oid'.

Mungkin Begini Kalau Levi Hidup di Kenyataan!

Bagaimana? Mirip tidak? [baca: Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini!] Menurut artikel [outbound_link text="ini" link="http://sgcafe.com/2015/01/levi-may-look-like-real-life-universal-studios-japan-reveals-clone-oid/"], Levi diatas dibuat menggunakan teknologi paling canggih untuk meniru ulang manusia. Mereka menamai produk yang dibuat dengan teknologi ini Clone0-oid. Tidak hanya Levi, keluarga Ackerman lainnya, Mikasa, juga akan datang dalam versi Clone-oid bersama dengan Armin Arlert. Waw, rasanya kepingin mampir juga ke acara Cool Japan ini.

Mungkin Begini Kalau Levi Hidup di Kenyataan!

Acara ini juga akan menampilkan atraksi dari Evangelion, Resident Evil, dan Monster Hunter. Untuk Attack on Titan sendiri, beberapa atraksi yang sudah banyak beredar dimana-mana beritanya adalah Titan Eren vs Female Titan dan juga Titan yang memakan ibu dari sang tokoh utama Eren Jaeger. Enaknya Jepang bisa memperoleh banyak atraksi seperti ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU