Turun Tahta, Garuda Superhero Tumbang Oleh Film Hijab dan Di Balik 98

Turun setelah beberapa hari berada di peringkat 1 :v

Turun Tahta, Garuda Superhero Tumbang Oleh Film Hijab dan Di Balik 98

garuda superhero

Hampir seminggu yang lalu, kita tahu bahwa Garuda Superhero sempat merajai perfilman Indonesia dengan duduk di peringkat 1 sebagai film Indonesia yang paling banyak ditonton tahun ini. [Selengkapnya, Baca: Di Luar Dugaan, Garuda Superhero Raup 600 Juta Rupiah dalam Seminggu!]. Akan tetapi, Garuda Superhero tumbang beberapa hari setelahnya. Superhero ini tampaknya tidak cukup kuat untuk tetap bertahan di puncak.

Menurut data filmindonesia.or.id, Garuda Superhero kini turun ke peringkat ke-3. Film superhero ini dikalahkan oleh film karya Hanung Bramantyo, Hijab, dan Lukman Sardi, Di Balik 98, yang masing-masing berada di peringkat 2 dan 1.

Selain itu, peningkatan penonton Garuda Superhero pun bisa dibilang sangat lambat. Setelah lima hari sebelumnya mencapai angka 20.439 kini menjadi 24.924 penonton –meningkat hanya sekita 4 ribu penonton.

Dilain pihak, meskipun dirilis pada hari yang sama, film Di Balik 98 karya Lukman Sardi memimpin jauh diperingkat pertama dengan 172.242 penonton. Film Hijab sendiri kini telah mencapai angka 42.172 penonton.

Film drama masih sangat digemari penonton Indonesia ya?

Baca Juga: Kecewa Dengan Garuda Superhero? Tenang, Kita Masih Punya Superhero Lain!

Baca Juga: Veil Hijab, Hijab Canggih yang Bisa Mengadaptasi Cuaca

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU