Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia

Gemscool bagi-bagi Monarch Dragon Card selama event baru Atlantica Online Indonesia...

Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia

Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia

Tahun sudah berganti, waktunya publisher game online Indonesia mulai aktif dengan event-event game baru. Kini dari Gemscool, melalui tim Atlantica Online Indonesia, mereka hadirkan event seru yang menawarkan beragam hadiah menarik, sekaligus juga update baru yang sayang untuk dilewatkan para Atlantian, setelah maintenance rutin yang berlangsung kemarin Rabu (21/01). Menjelang akhir Januari 2015 ini, Atlantica Indonesia memberikan update Yuri's Winter Crate dan event Atlantis Attendance and Special League.

Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia

Petualangan Seru Di Padang Salju Atlantis 

Yang pertama adalah update berupa kendaraan keren berbentuk Snowmobile atau kendaraan yang biasa digunakan untuk melintas di padang salju.

Seperti diceritakan, latar belakang dikeluarkannya kendaraan ini adalah ketika Dewa Olympus melihat bahwa warga kesulitan untuk berpergian ketika musim dingin panjang melanda Atlantis. Untuk memudahkan semua aktifitas, warga Dewa Olympus akhirnya mengeluarkan kendaraan tersebut, yang bisa didapatkan dengan cara membeli Yuri's Winter Crate (random box).

Yuri's Winter Crate dijual secara terbatas atau limited sales, mulai 21 Januari sampai 4 Februari 2015. Jadi, di luar waktu yang ditentukan itu, Yuri's Winter Crate tidak akan bisa ditemukan lagi pada item mall.

Ada dua jenis kendaraan yang bisa kalian dapatkan dalam Yuri's Winter Crate yaitu, Snowmobile dan Speedy Snowmobile. Penampakan beserta spesifikasi kedua kendaraan itu bisa disimak pada gambar di bawah ini:

Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia

Total ada 25 item, termasuk dua snowmobile, yang bisa kalian dapatkan dengan membeli random box Yuri's Winter Crate. Jadi, random box Yuri's Winter Crate, secara random atau acak akan berisikan salah satu dari ke-25 item yang ada. Ini dia ke-25 item tersebut:

Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica IndonesiaBagaimana? Keren-keren semua kan hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan membeli random box Yuri's Winter Crate. So, buruan deh beli Yuri's Winter Crate dan cek keberuntungan kalian, guys!

Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia

Berikutnya, ada dua event seru yang bisa Atlantians ikuti dengan deretan hadiah menarik yang sudah menanti. Kedua event itu akan dimulai pada 21 Januari sampai 3 Februari 2015.

Event pertama adalah Atlantis Attendance Event. Untuk mengikuti event ini cukup mudah caranya, karena kalian cukup login ke Atlantis dan bermain Atlantica selama event berlangsung, yaitu 21 Januari – 3 Februari 2015 untuk mendapatkan hadiah di bawah ini (urutan berdasarkan hari login, dan hadiah bersifat langsung):

Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica IndonesiaGemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia

Lalu, masih ada event berikutnya, Atlantis Special League, yang juga berlangsung mulai 21 Januari – 3 Februari 2015. Untuk yang satu ini bakal lebih susah dari sekadar login seperti di atas, namun reward-nya jelas lebih bernilai, walaupun kalian tidak tahu apa isi Ang Pao yang diberikan sebagai reward.

Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia

Latar belakang dari event ini adalah konon, para Dewa ingin melihat perkembangan warga Atlantis yang semakin kuat. Karena itu, mereka pun mengadakan sayembara bagi para penantang Free League maupun Colosseum League. Kalau biasanya Atlantian akan mendapatkan Proximo Box saat selesai 10 kali mengikuti League, kali ini kalian akan mendapatkan Box Special, Ang Pao!

Catatan untuk event ini, perhitungam 10 kompetisi tidak akan dihitung bila Atlantian berkompetisi melawan Doppleganger. Contoh: Bila Atlantian melawan Doppleganger di pertandingan ke -3, perhitungannya akan tetap 2. Begitu pula bila bertemu Doppleganger lagi sampai akhirnya bertemu sesama Atlantian.

Kalian bisa mendapatkan salah satu hadiah di bawah ini dengan membuka Ang Pao:

Gemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia

Itu dia rangkaian update dan event yang digelar oleh Tim Atlantica Online Indonesia untuk menambah seru dan asiknya petualangan para Atlantians di benua Atlantis. Sekarang tinggal persiapkan diri kalian untuk menikmati semua persembahan Tim Atlantica Online Indonesia ini.

Lebih lanjut mengenai kedua update dan event tersebut, bisa kalian diskusikan melalui laman resminya di sini: [outbound_link text="Yuri's Winter Crate" link="http://www.gemscool.com/berita/read/2015/01/20/11612/_update_yuri_s_winter_crate"] & [outbound_link text="Atlantis Attendance and Special League" link="http://www.gemscool.com/berita/read/2015/01/20/11613/_event_atlantis_attendance_and_special_league"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU