[Official] Emma Watson Akan Bermain dalam Beauty and the Beast

Saya bersedia jadi Beast-nya :3

[Official] Emma Watson Akan Bermain dalam Beauty and the Beast

Belle-Emma-Watson

Emma Watson secara resmi ditunjuk untuk memerankan Belle dalam film live-action Beauty and the Beast milik Disney. Melalui halaman Facebook-nya, Emma Watson menyatakan sangat senang bisa ikut terlibat dalam proyek film ini...

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/emmawatson/posts/1011543655531191" width="600"]

Beauty and the Beast sendiri bercerita tentang seorang perempuan cantik bernama Belle anak dari pedagang yang terpaksa harus tinggal dalam sebuah kastil milik pangeran. Sayangnya, bukan pangeran yang ganteng, melainkan pangeran yang telah dikutuk menjadi Beast –makhluk buruk rupa. Kutukan ini hanya bisa hilang jika ada seorang perempuan yang jatuh cinta padanya. Beast, sang pangeran pun, dibantu dengan pelayan-pelayannya, melakukan berbagai cara agar Belle jatuh cinta padanya.

Beauty and the Beast akan di sutradarai oleh Bill Condon (The Twillight Saga: Breaking Dawn Part 1 & 2). Sementara ini, belum diumumkan siapa yang akan memerankan Beast. Masih sangat sedikit informasi yang ada saat ini tentang Beauty and the Beast, kita akan memberimu kabar jika ada informasi baru yang muncul.

Sumber: Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU