Official Teaser Trailer Fantastic Four: Interstellar Banget!

"It is all about Family!" - Josh Trank, Sutradara.

Official Teaser Trailer Fantastic Four: Interstellar Banget!

Setelah lama menunggu, akhirnya studio Fox merilis teaser trailer untuk film reboot Fantastic Four. Teaser trailer ini menampilkan Mr. Fantastic, Invisible Woman, Human Torch dan The Thing yang lebih muda dan lebih fresh.

[youtube_embed id="_flR9_6msik"]

Jujur, saat melihat teaser diatas, yang muncul dalam benak saya adalah “Wah, Interstellar banget!”. Fantastic Four ini bakalan mengadaptasi dari seri Ultimate Fantastic Four dimana karakternya lebih muda. Sutradara Fantastic Four Josh Trank, dalam interview-nya, mengatakan bahwa dia ingin menceritakan keluarga Fantastic Four yang lebih muda.

Frank juga menambahkan, mereka tidak menggunakan ‘cosmic ray’ sebagai faktor penyebab Reed Richards dan lainnya mendapatkan kekuatan super mereka. Cerita dalam Fantastic Four ini, Reed dkk di-teleportasi menuju dimensi lain. Bagian suit mereka juga diberikan beberapa ‘fungsi’ untuk menahan kekuatan super mereka.

Berbeda dengan Fantastic Four sebelumnya, The Thing disini tidak menggunakan kostum melainkan menggunakan CGI penuh. Selain itu, kita juga dapat melihat bagaimana Human Torch dan Invisible Woman mendemonstrasikan kekuatan mereka. Sayangnya, tidak diperlihatkan kekuatan dari Mr. Fantastic dan juga musuh bebuyutan Fantastic Four, Dr. Doom.

The Thing[/caption]

Human Torch[/caption]

Invisible Woman[/caption]

Dibintangi oleh Miles Teller sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai Invisible Woman, Michael B. Jordan sebagai Human Torch, dan Jamie Bell sebagai The Thing, serta Toby Kebbell sebagai Doctor Doom The Fantastic Four akan dirilis 7 Agustus 2015.

Sumber: ComicBookMovie, Yahoo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU