Mereka Telah Kembali, Naruto Live Action Buatan Fans!

Mungkin bisa menyaingi kekerenan pentas musikal Naruto live action sebelumnya nih.

Mereka Telah Kembali, Naruto Live Action Buatan Fans!

Mereka Telah Kembali, Naruto Live Action Buatan Fans!

Naruto akhir-akhir ini sedang ramai dengan pengumuman banyak aktor dan aktris keren Jepang yang memerankan para ninja dari dunia rekaan Masashi Kishimoto ini. [baca: Inilah Bocoran Cerita Pentas Musik Naruto Live Action!] Tapi dua tahun lalu dunia maya juga sempat ramai dengan sebuah video pertarungan Naruto dan Rock Lee dalam wujud live action. Masih ingatkah kalian dengan video epik tersebut? Mungkin lihat langsung saja ya.

Mereka Telah Kembali, Naruto Live Action Buatan Fans! Naruto bule melawan Rock Lee[/caption]

Mereka Telah Kembali, Naruto Live Action Buatan Fans! Kagebunshin![/caption]

[youtube_embed id="F6mSdpMJCdc"]

Bagaimana menurut teman-teman mengenai koreografi fans Naruto yang menurut saya pribadi benar-benar mewakili pertarungan Naruto di dunia nyata ini? Dan berita baiknya yakni mereka akan kembali membuat video pertarungan ala dunia ninja Naruto! Dan yang pertama dan telah dirilis melalui video singkat yakni Neji Hyuuga dan Ten-Ten! Simak video yang berisi dua anggota tim Rock Lee tersebut di bawah ini.

Mereka Telah Kembali, Naruto Live Action Buatan Fans!

Mereka Telah Kembali, Naruto Live Action Buatan Fans! Nih penampakan Ten-ten[/caption]

[youtube_embed id="XF04lS-F1Hg"]

Jadi sebenarnya siapa sih mereka ini? Para bintang sekaligus fans Naruto tersebut adalah orang-orang yang tergabung dalam sebuah tim pembuat film independen bernama [outbound_link text="Epic Rival" link="https://www.facebook.com/EpicRival"]. Mereka merilis video awal di atas untuk memperkenalkan proyek Naruto terbaru mereka yang telah berjalan selama beberapa waktu. Adegan di atas mereka beri judul Naruto Shippuden: Dance of War. Selain itu, mereka juga menampilkan sebuah video latihan mereka yang menampilkan aksi-aksi penuh greget para aktor dan aktris Epic Rival. Daripada galau nungguin The Last Naruto yang sepertinya tidak akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ini, mending lihat Fans Naruto Live Action ini.

[youtube_embed id="wYui1k1ezNo"]

via: [outbound_link text="Crunchyroll" link="http://www.crunchyroll.com/anime-news/2015/01/26-1/video-live-action-naruto-shippuden-fight-kicks-off-fan-projectl"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU