Daniel Bruhl Akan Berperan Sebagai Villain Ini Dalam Captain America: Civil War!

Captain America: Civil War, bakalan semakin ramai :v

Daniel Bruhl Akan Berperan Sebagai Villain Ini Dalam Captain America: Civil War!

capnews-720x405

Sebelumnya, kita tahu bahwa Daniel Bruhl telah ditunjuk oleh Marvel untuk memerankan salah satu karakter dalam film solo ke-3 salah satu anggota Avengers, Captain America: Civil War. [Selengkapnya, Baca: Hugo Weaving Tidak Tahu Apakah Red Skull Akan Kembali Dalam Captain America 3]. Banyak spekulasi yang muncul tentang karakter yang akan dimainkan oleh Daniel Bruhl ini. Nah, sekarang muncul kabar kalau dia akan berperan sebagai salah satu musuh bebuyutan Captain America: Baron Zemo!

Menurut Walt Disney/Marvel Studio casting report, Daniel Bruhl akan ‘berperan sebagai Baron Zemo’. Baron Zemo sendiri adalah salah satu villain yang masuk dalam daftar teratas villain komik Captain America –dan fans sudah sangat menantikan debutnya semenjak film Captain America pertama.

Baron Zemo sebenarnya adalah sebuah identitas yang diberikan kepada karakter dari generasi ke generasi. Heirich Zemo adalah Baron Zemo ke-12 yang diperkenalkan dalam komik Captain America yang terbit pada awal Silver Age. Heirich digambarkan sebagai ilmuwan gila yang sering berhadapan dengan Captain America. Dia juga bertanggung jawab atas ‘kematian’ Bucky, sebelum akhirnya terbunuh saat bertarung melawan Captain America. Zemo yang sekarang adalah Helmut Zemo, anak dari Heirich. Sama seperti ayahnya, Baron Zemo ke-13 ini adalah seorang ilmuwan jenius.

Jadi, pertanyaannya sekarang adalah: karakter manakah yang akan dimainkan oleh Bruhl?

Captain America: Civil War rilis 6 Mei 2016.

Baca Juga: Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?

Sumber: CinemaBlend

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU