Liam Hemsworth Ditawari Untuk Bermain dalam Independence Day 2

Adiknya 'Thor' bakalan berperang melawan alien

Liam Hemsworth Ditawari Untuk Bermain dalam Independence Day 2

liam-hemsworth

Sebelumnya, kita mendengar kabar bahwa film tentang invasi Alien, Independence Day (ID), akan dibuatkan sekuel dengan judul ID Forever [Baca Juga: Independence Day 2 Mendapatkan Lampu Hijau! Bersiaplah Untuk Invasi Alien Berikutnya]. Untuk saat ini, plot seperti apa yang akan digunakan masih dirahasiakan, tetapi sepertinya Fox dan tim pembuat ID ingin merekrut bintang muda untuk menarik perhatian, tidak hanya penonton lama, tetapi penonton baru. Dan, menurut TheWarp, Fox telah menawarkan pemeran utama film ini kepada Liam Hemsworth.

Ronald Emmerich, sang sutradara yang juga menggarap ID sebelumnya, pernah menyatakan bahwa ID selanjutnya akan menampilkan karakter baru dan karakter lama. Jadi, penawaran terhadap adik pemeran Thor, Chris Hemsworth, bisa dibilang sebagai suatu indikasi bahwa inti cerita akan berpusat pada tokoh-tokoh baru. Jeff Goldblum, Bill Pullman dan Will Smith pun dikabarkan akan kembali tampil dalam film ini –walapun hanya sebagai cameo.

Detail untuk film ini sendiri pun masih sangat terbatas. Emmerich mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengembangkan mitologi dari alien yang menyerang, dan setting dari film ini akan mengambil 20 tahun setelah film pertama. Dua dekade setelah kemenangan bumi, alien kembali untuk melakukan balas dendam.

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang Hemsworth mengambil peran utama dalam Independence Day 2 dan berpotensi lanjut ke Independence Day 3?

Independence Day 2/ID Forever dijadwalkan akan premier 24 Juni 2016.

Sumber: Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU