Pengen Kopi Darat dengan Founder 9GAG? Yuk, Datang ke 9GAG Meetup @ Jakarta Senin ini!

Kosongkan jadwalmu senin besok, pukul 18.00!

Pengen Kopi Darat dengan Founder 9GAG? Yuk, Datang ke 9GAG Meetup @ Jakarta Senin ini!

Pengen Kopi Darat dengan Founder 9GAG? Yuk, Datang ke 9GAG Meetup @ Jakarta Senin ini!

Kalian tentunya udah pada kenal dong dengan situs 9GAG? Situs micro-content humor ini memang sangat melegenda.

Pertama kali diluncurkan di tahun 2008, situs dengan slogan 'your best source of fun' ini dengan cepat meraup visitor, bahkan loyalis (yang disebut dengan nama 9gaggers). Saat ini 9GAG juga menjadi salah satu sumber utama utuk meme, rage comic, dan gambar-gambar lucu (termasuk kucing, kentang, dan segala hal berbau NSFW).

Kalau kamu juga termasuk 9gaggers, pastikan jadwalmu kosong di hari Senin besok. Pasalnya tiga dari lima founder 9GAG bakal datang ke Jakarta dalam acara 9GAG Meetup @ Jakarta. Kamu bisa kopi darat dengan Ray Chan, Chris Chan, dan Alex Wong.

Pengen Kopi Darat dengan Founder 9GAG? Yuk, Datang ke 9GAG Meetup @ Jakarta Senin ini! Ray Chan[/caption]

 

Belakangan 9GAG memang rajin mengadakan acara 9GAG Meetup seperti ini. Sebelum Jakarta, acara semacam ini juga baru saja diadakan di Munich dan Hamburg, Jerman.

Seperti kita tahu juga, baru-baru ini 9GAG juga terjun ke industri game. Game perdananya, Redhead Redemption, dikembangkan oleh developer Indonesia, Touchten Games. Bisa dipastikan para founder Touhcten Games juga akan hadir. [baca: Game 9GAG dari Touchten Ini Sukses Raup Ratusan Ribu Download dalam Dua Hari!]

Jadi catat tanggalnya. 9GAG Meetup @ Jakarta akan diselenggarakan hari Senin, tanggal 2 Februari 2015, di atrium lantai 3 Fx Sudirman, pukul 18:00. 9gagger yang beruntung juga bakal diundang untuk hangout bareng para founder 9GAG keesokan harinya. Jangan lupa registrasi dulu di link ini!

Sampai ketemu senin!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU