Gak Perlu Hoki Untuk Dapatkan Harga Diskon di Ragnarok Online Indonesia

Dua event baru yang menguji keruntungan gamer RO akhir pekan ini...

Gak Perlu Hoki Untuk Dapatkan Harga Diskon di Ragnarok Online Indonesia

Gak Perlu Hoki Untuk Dapatkan Harga Diskon di Ragnarok Online Indonesia

Selain Seal Online Plus, Lytogame juga memperhatikan para pemain Ragnarok Online. idRO kembali mengadakan Diskon IM Akhir Pekan yang pastinya akan menambah semangat kalian untuk bermain. Event ini berlangsung pada tanggal 30 Januari 2015 – 01 Februari 2015 pukul 19:00 WIB., dan seperti event Diskon IM yang sudah berlangsung sebelumnya, kalian bakal menjumpai berbagai item yang menarik dan bervariasi. Ada 6 item yang di diskon oleh tim Ragnarok Online Indonesia. Terdiri dari Power of Thor, Shield Of Death, Helm Of Death Archer Skeleton Card, Hydra Card, Marduk Card, Alice Card dan Recovery Ring. Berikut item yang didiskon pada periode kali ini.

Gak Perlu Hoki Untuk Dapatkan Harga Diskon di Ragnarok Online Indonesia

Dan berikut penjelasan untuk setiap itemnya:

Power of Thor : Diberkati dengan kekuatan dewa perang Thor, dewa terkuat dalam sejarah peperangan. Sebagian dari kekuatan dari dewa Thor diberikan kepada orang yang memiliki helm ini. Kekuatan yang di dapatkan dari item ini harus digunakan dengan hati-hati, dan sebaiknya digunakan untuk tujuan kebajikan. Flee +5, All Stat +1. Tidak dapat di upgrade.

Shield Of Death : Perisai besar malaikat maut. Meningkatkan serangan ke boss monster sebesar 2%. Serangan ke monster normal + 10%. Jika dipakai bersamaan dengan Lord Of Death(headgear), meningkatkan serangan ke boss monster sebesar 5%. Jika headgear ditempa lebih dari +7, 5% serangan ke bos monster akan ditambahkan.

Helm Of Death : Helm yang dibuat untuk malaikat maut. Semua status + 1, MDEF + 5. Meningkatkan 10% serangan ke bos monster dan meningkatkan 5% serangan dari monster normal menambah 1% tiap kali tempa setelah +5

Archer Skeleton Card : Meningkatkan serangan 10% apabila menggunakan senjata jarak jauh

Hydra Card : Kartu Hydra. Menambah 20% pukulan pada monster setengah manusia.

Marduk Card : Kartu Marduk. Melindungi pemakainya dari `Silence'.

Alice Card : Mengurangi 40% damage dari serangan monster boss dan menerima 40% tambahan damage dari monster normal.

Recovery Ring : Sebuah cincin, khusus untuk penyembuhan. Jika dipakai, dapat merasakan bertambahnya HP. VIT + 1, HP + 250, MaxHP + 10%. Meningkatkan 5% efektifitas potion penyembuh. Tidak dapat di upgarde dan dihancurkan.

Seperti biasa, untuk bisa membeli item yang dipangkas harganya tersebut, kalian cukuo menemui NPC Diskon yang menjual barang diskon tersebut di tengah - tengah kota Prontera(156,178)

Gak Perlu Hoki Untuk Dapatkan Harga Diskon di Ragnarok Online Indonesia

Lanjut ke halaman 2 untuk event Garnet Lucky Egg

Gak Perlu Hoki Untuk Dapatkan Harga Diskon di Ragnarok Online Indonesia

Event lain yang juga berlangsung di penghujung bulan Januari ini adalahGarnet Lucky Egg. Untuk event ini, kalian cukup membeli Garnet Lucky Egg. Makin sering kalian membelinya, semkin tinggi kesempatan mendapatkan hadiah menariknya. Berikut item yang bisa kalian dapatkan dengan membuka Garnet Lucky Egg.

Gak Perlu Hoki Untuk Dapatkan Harga Diskon di Ragnarok Online Indonesia

Kemudian 3 ID yang melakukan pembelian terbanyak dari seluruh server (Thor, Rebirth dan Fun and Chat) akan berkesempatan mendapatkan 1 Buah +15 Bravery Bag.

Gak Perlu Hoki Untuk Dapatkan Harga Diskon di Ragnarok Online IndonesiaSebagai catatan, event Garnet Egg ini berlangsung dari tanggal 28 Januari 2015 ~ 11 Februari 2015. Hadiah akan dibagikan pada saat Maintenance Mingguan 18 Februari 2015. Kemudian 1 ID hanya dapat memenangkan 1 kali saja.

Ragnarok Online adalah game bergenre MMORPG dari LYTO yang dibuat berdasarkan cerita dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Game yang beralamat di http://ragnarok.lytogame.com  sampai sekarang telah dimainkan oleh jutaan pemain game di seluruh Indonesia sejak kemunculannya pada tahun 2003.

Dengan diskon yang cukup besar serta kesempatan mendapatkan item yang menarik melalui Garnet Egg, maka kalian sayang melewatkannya. Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa langsung masuk ke situs resminya melalui tautan berikut ini atau mendiskusikannya dengan [outbound_link text="komunitasnya di sini" link="http://forum.lytogame.com/showthread.php?85492"], atau juga dalam pembahasan Garnet Lucky Egg [outbound_link text="di sini" link="http://forum.lytogame.com/showthread.php?85227"].

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU