Geram Tentaranya Dibakar Hidup-Hidup, King Abdullah II Turun Tangan LANGSUNG Melawan ISIS!!

Contoh pemimpin yang baik, tanggap dan tegas nih...

Geram Tentaranya Dibakar Hidup-Hidup, King Abdullah II Turun Tangan LANGSUNG Melawan ISIS!!

Geram Tentaranya Dibakar Hidup-Hidup, King Abdullah II Turun Tangan LANGSUNG Melawan ISIS!! King Abdullah II[/caption]

ISIS lagi. Lagi-lagi ISIS. Kelompok ekstrimis yang mengaku Islam (padahal nggak sama sekali) ini kembali membuat ulah. Setelah sebelumnya menyandera dan bahkan mengeksekusi dua jurnalis asal Jepang, kini mereka dikabarkan telah mengeksekusi seorang pilot asal Yordania. Sebuah sumber ISIS mengeksekusi pilot tersebut dengan cara dibakar hidup-hidup.

Baca Juga:  Jepang ‘MOEFIKASI’ ISIS: ISIS-Chan!!

Setelah eksekusi yang brutal tersebut, muncul rumor di sosial media bahwa King Abdullah II, raja Yordania, secara langsung turun tangan memimpin serangan udara melawan ISIS. Terhadap beberapa foto sang raja mengenakan perlengkapan militer. Awalnya, banyak yang meragukan kevalidan foto tersebut, tetapi sepertinya foto tersebut benar-benar asli karena setelah ditelusuri ternyata berasal dari official halaman Facebook dari The Royal Hashemite Court (Kerajaan Yordania).

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/RHCJO/photos/a.393170040732782.82254.383533738363079/768335553216227/" width="600"]

Dalam posting tersebut, tertulis:

“Yang Mulia King Abdullah II, Komandan Tertinggi Jordanian Armed Forces, memotong waktu kunjungannya ke Amerika Serikat setelah mendengar eksekusi dari Muath Al Kasasbeh (pilot asal Yordania yang di ekskusi oleh ISIS)”

Duncan Hunter Jr., seorang perwakilan dari Amerika Serikat yang bertemu dengan King Abdullah mengklarifikasikan berita ini (melalui Washington Examiner):

“Dia (King Abdullah II) berkata bahwa akan ISIS akan mendapatkan ‘hukuman’ yang tidak pernah mereka dapatkan sebelumnya. Dia juga menyebut ‘Unforgiven’ dan juga Clint Eastwood, dan dia juga mengambil kutipan dari film tersebut.”

Hunter tidak menyebutkan secara pasti kutipan apa yang diambil oleh King Abdullah, kemungkinan besar sih ketika Eastwood berkata dalam film, “Siapapun yang kulihat diluar sana, aku akan membunuhnya”. Jika melihat dari determinasinya mungkin King Abdullah II cocok untuk menjalankan Gundam yang akan dibuat oleh Jepang ya? [Baca: Membangun Gundam, Cara Ampuh Militer Jepang Melawan ISIS]

Terlepas dari itu, CNN mengabarkan bahwa King Abdullah II telah mengirimkan pesawat jet sebanyak 40 buah untuk menyerang balik ISIS. Berikut ini adalah video-nya:

[youtube_embed id="pyM1wH1Tgmw"]

[youtube_embed id="NlptSQ5t8Ng"]

Baca Juga: Ini Lho, 11 Foto Keren King Abdullah II Sebagai Komandan Tertinggi Jordan Armed Forces!

Sumber: Businessinsider 1, 2; Facebook; Washington Examiner; CNN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU