Gadis Cantik ini Dikira Pengisi Suara Get Rich Padahal BUKAN! Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Jadi selama ini saya main Let's Get Rich dengan siapaaaaa?!!

Gadis Cantik ini Dikira Pengisi Suara Get Rich Padahal BUKAN! Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Pengguna aplikasi chatting LINE, pastinya sering dapat undangan main Let's Get Rich. Tapi ternyata... disitu kadang saya merasa sedih!

Bagaimana tidak sedih. Selama ini ketika saya mendengarkan suara dari game Let's Get Rich, saya membayangkan ada seorang gadis bohay nan cantik yang duduk di samping saya sambil menyemangati dan terkadang menepuk-nepuk bahu dan membelai rambut saya. Duh!

Gadis Cantik ini Dikira Pengisi Suara Get Rich Padahal BUKAN! Disitu Kadang Saya Merasa Sedih Bayangkan main Let's Get Rich ditemani mbak ini[/caption]

Kamu tahu kan, ketika memainkan Let's Get Rich, kamu bisa memilih bahasa yang digunakan dalam permainannya. Ada tiga bahasa yang bisa dipilih: Bahasa Inggris, Thailand dan tentu saja Indonesia. Nah, kalau kamu pilih Bahasa Indonesia, maka semua kata-kata yang tertulis maupun diucapkan akan berubah menjadi Bahasa Indonesia.

Suaranya ini yang unik. Karena terkesan sangat imut bin kawaii, bahkan kadang terdengar seperti suara anak kecil (Pedobear, minggir!). Sebelumnya saya nggak pernah membayangkan macam-macam seputar pengisi suara Let's Get Rich, sampai banyak media yang membahasnya. Disitu kadang saya merasa sedih.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/10/20/pengen-kaya-beneran-di-line-lets-get-rich-simak-guide-dan-tips-berikut-ini/" title="Tips LINE Let’s Get Rich yang Bikin Kalian Kaya Beneran!"]

Diberitakan di banyak media, seperti [outbound_link text="Kaskus" link="http://www.kaskus.co.id/thread/54a3fad8a09a39a8518b456f/febiola-novita-kaunis-pengisi-suara-lets-get-rich-indonesia/1"], [outbound_link text="KapanLagi" link="http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/cantik-dan-bohay-inilah-wajah-pengisi-suara-lets-get-rich.html"], dan [outbound_link text="GarudaNews" link="http://www.garudanews.com/2014/12/foto-biodata-febiola-novita-kaunis-get-rich.html"], katanya pengisi suara Let's Get Rich adalah seorang gadis cantik. Nggak salah kan, kalau saya punya bayangan begitu?

Lihat dulu video mbak satu ini:

Versi Inggris

[embedly url="http://instagram.com/p/uFZ9sWI9d9/"]

Versi Indonesia

[embedly url="http://instagram.com/p/wImmhuI9QP/"]

In case video Instagram di atas tidak keluar, berikut video YouTube-nya:

[youtube_embed id="97hxl7f2ZJI"]

Mbak cantik ini memang punya suara yang sama persis dengan suara di Let's Get Rich. Imut-imut, bahkan (betul kan!) kaya anak kecil. Nah, disitu kadang saya merasa sedih.

Dia bernama [outbound_link text="Febiola Novita Kaunis" link="http://instagram.com/febiolanovita/"]. Lahirnya di Jakarta, 10 November 1993. Dan saat ini umurnya 21 tahun. Febiola ini adalah seorang aktris, yang karir pertamanya adalah bermain di sinetron berjudul Kepompong. Ada yang ingat?

Sebelum dikenal lewat Kepompong, gadis yang diduga pengisi suara Let's Get Rich ini pernah meraih posisi sebagai juara ketiga untuk kategori 'Be A Casual Jakarta' di majalah Aneka Yess. Imut sih. Tapi disitu kadang saya merasa sedih. Febiola juga pernah masuk 30 besar untuk kategori 'Oriental Look' di tahun 2009 di majalah yang sama.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/08/18/table-top-games-digital-akankah-menggantikan-table-top-games-fisik/" title="Table-Top Games Digital Akankah Menggantikan Table-Top Games Tradisional?"]

Walau suaranya di video Instagram itu mirip, namun ternyata Febiola mengaku membuat video itu hanya untuk iseng-iseng belaka. Dia bukan pengisi suara Let's Get Rich yang sesungguhnya. Lah, Lho, WHAT?!

Ini konfirmasi darinya:

[youtube_embed id="ozUaEfu5o7g"]

Disitu kadang saya merasa sedih.

Febiola yang bening ini juga membuat video Let's Get Rich versi Minang, yang tentunya gak kalah imut, tapi tetap saja disitu kadang saya merasa sedih.

[embedly url="http://instagram.com/p/xyn43do9bM"]

Kesedihan saya mungkin tergambar juga oleh video jomblo berikut:

[embedly url="http://instagram.com/p/yRTSSyl43e"]

I can feel you, [outbound_link text="rintonano" link="http://instagram.com/rintonano/"]. Aduh, betul-betul deh. Disitu kadang saya merasa sedih!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/19/sedihnya-meme-disitu-kadang-saya-merasa-sedih/" title="Sedihnya Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih…"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU