Official: Neill Blomkamp Akan Garap Alien!

Yep, bukan Promentheus 2! Sekarang sudah official, Neill Blomkamp akan garap alien!

Official: Neill Blomkamp Akan Garap Alien!

Official: Neill Blomkamp Akan Garap Alien!

Sekitar satu bulan yang lalu, kita mendengar kabar bahwa Neill Blomkamp akan garap film Alien. Tampaknya kabar tersebut bukan isapan jempol lagi sekarang.

Sebulan yang lalu, Neill Blomkamp mengunggah foto-foto yang menggelitik para fans serial Alien melalui akun [outbound_link text="instagramnya" link="http://instagram.com/neillblomkamp/"]. Dalam akunnya, dia memposting beberapa concept art dari film Alien karya Ridley Scott/James Cameron. Concept art tersebut termasuk gambar Ripley dan Corporal Hicks, serta Alien Queen, Weyland Yutani HQ, dan Engineer Ship dari Planet LV-426 dalam sebuah gudang raksasa. Karena hal itu, munculah sebuah spekulasi bahwa Neill Blomkamp akan garap Alien berikutnya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/02/sutradara-district-9-neill-blomkamp-sedang-garap-film-alien/" title="Sutradara District 9, Neill Blomkamp Sedang Garap Film Alien?!"]

Nah, tampaknya, spekulasi tersebut kini tengah menjadi kenyataan. Fox dikabarkan sudah mengamankan tanda tangan sutradara untuk menggarap film Alien berikutnya. Hal itu semakin diperkuat ketika Neill Blomkamp memposting sebuah foto Alien Xenomorph dengan tulisan: "Umm... so I think it's officialy my next film. #alien"

http://instagram.com/p/zQwEQ0qhBq/?modal=true

Menurut [outbound_link text="Variety" link="http://variety.com/2015/film/news/new-alien-movie-confirmed-at-fox-with-director-neill-blomkamp-1201436551/"] film Alien yang digarap oleh Blomkamp ini akan mengambil setting beberapa tahun setelah sekuel Prometheus.

Promentheus, juga dibuat oleh studio 20th Century Fox, adalah film lepas berdasarkan franchise Alien karya Ridley Scott dan James Cameron. Film ini telah mendapatkan lebih dari $ 400 juta secara worldwide. Akan tetapi film ini tidak mendapatkan review yang terlalu bagus. Fox berharap Blomkamp, yang juga menggarap film District 9 dan Elysium, bisa membawa franchise ini kembali ke papan atas Hollywood.

Sumber: Variety

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU