Ini Dia Tampilan Pertama Jason Momoa sebagai Aquaman

Lupakan ambisi menguasai 7 kerajaan, sambutlah sang raja 7 lautan!

Ini Dia Tampilan Pertama Jason Momoa sebagai Aquaman

Gagal kuasai 7 kerajaan Westeros, Aquaman Jason Momoa akan kuasai 7 lautan!

Sebuah kejutan mengguncang dunia DC Comics, tepatnya dunia laut DC Comics. Sutradara Zack Snyder memposting gambar penampakan pertama dari Aquaman yang akan diperankan oleh Jason Momoa. Hal ini tentu semakin membuat penasaran fans film maupun komik DC Comics dimana konon Aquaman dikabarkan akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice.

https://twitter.com/ZackSnyder/status/568650209581858817

Dengan bunyi twit "There is only one true King. #unitetheseven", Jason Momoa ini tampak gahar dengan pose menggenggam Trident-nya. Well, sebenarnya lebih tepat sangat terasa seperti perannya sebagai Khal Drogo di Game of Thrones, namun tentu saja jika tadinya ia berperan sebagai raja padang pasir, di sini ia lebih terlihat sebagai raja laut.

Tampilan Aquaman yang gondrong dan brewokan ini mengingatkan Penulis akan versi dimana tangan kirinya terpotong maupun versi Sea King (Aquaman versi Earth-3). Kembalinya Aquaman gondrong ini sepertinya berusaha menjauhi kesan animasi maupun versi New-52 nya.

Ini Dia Tampilan Pertama Jason Momoa sebagai Aquaman

Aquaman gondrong bertangan satu

Ini Dia Tampilan Pertama Jason Momoa sebagai Aquaman

Peran Jason Momoa dulu diperkirakan menjadi Doomsday ataupun Martian Manhunter di Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun seperti yang telah diresmikan, ia akan memerankan sang raja laut Aquaman, dan semakin memperbanyak tokoh Justice League di film DC Comics. [read_more link="http://www.duniaku.net/2013/12/12/jason-momoa-perankan-doomsday-atau-martian-manhunter-di-batman-vs-superman/" title="Jason Momoa Perankan Doomsday atau Martian Manhunter di Batman Vs. Superman?"]

DC Comics sendiri telah mengungkapkan bahwa memang akan ada film untuk Aquaman yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2018. Namun tentunya 2018 adalah waktu yang masih lama -3 tahun lagi dari tulisan ini ditulis-, sehingga apapun masih bisa terjadi.

Ini Dia Tampilan Pertama Jason Momoa sebagai Aquaman

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/10/17/gak-mau-kalah-dengan-marvel-dc-siapkan-sepuluh-film-superhero/" title="Gak Mau Kalah dengan Marvel, DC Siapkan SEPULUH Film Superhero!"]

Semakin terlihat tampilan anggota Justice League. Walaupun terasa lambat progresnya, namun sepertinya kita bisa lebih berharap akan penggarapan film-film DC Comics ke depannya.

Catatan menarik:

  • Walaupun raja lautan, tapi rambut Aquaman ini tampak gimbal -mungkin hanya efek gambar saja sih-
  • Seperti yang Penulis sebutkan, Aquaman ini tampak seperti versi satu tangan ataupun versi Earth-3. Versi ini konon lebih agresif dibandingkan versi terkini. Apakah di versi film ini ia akan kehilangan tangannya seperti versi komik? Tentunya ini menarik untuk ditunggu.
  • Jason Momoa berperan sebagai Khal Drogo yang berambisi menguasai 7 kerajaan Westeros. Well, setidaknya kali ini dia menjadi raja penguasa 7 lautan.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU