Puzzle & Dragons Bakal Kedatangan Dua Karakter Final Fantasy Ini!

Penggemar Final Fantasy, khususnya Yuna mana suaranya?

Puzzle & Dragons Bakal Kedatangan Dua Karakter Final Fantasy Ini!

Kolaborasi antara GungHo dan Square Enix ini dijamin bakal membuat para penggemar Puzzle & Dragons dan Final Fantasy bersuka cita. Pasalnya, GungHo baru saja mengkonfirmasikan bahwa mereka menggandeng Square Enix untuk menampilkan dua karakter Final Fantasy ke dalam Puzzle & Dragons!

Puzzle & Dragons Bakal Kedatangan Dua Karakter Final Fantasy Ini!

Dari sekian banyak karakter Final Fantasy yang ada, GungHo akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Cloud dan Yuna. Cloud adalah protagonis utama dalam Final Fantasy VII, sedangkan Yuna adalah penyihir cantik yang muncul dalam Final Fantasy X. Sayangnya, belum ada detail resmi dari GungHo mengenai dimana kedua karakter Final Fantasy ini akan muncul di Puzzle & Dragons. Namun kabarnya, keduanya bakal bisa direkrut untuk memperkuat party-mu.

Puzzle & Dragons Bakal Kedatangan Dua Karakter Final Fantasy Ini!

Selain dua concept art yang menampilkan Cloud dan Yuna dalam bentuk yang lebih imut di atas, terdapat satu concept art lagi yang cukup istimewa. Concept art ketiga yang istimewa ini datang dari Tetsuya Nomura, menampilkan Cloud dan Yuna, serta bertuliskan Puzzle & Dragons X Final Fantasy dan juga tanda tangannya.

Puzzle & Dragons Bakal Kedatangan Dua Karakter Final Fantasy Ini!

Puzzle & Dragons sendiri dikenal seringkali membuat kolaborasi dengan berbagai judul game lain seperti kolaborasi dengan Hokuto no Ken (atau dikenal juga dengan Fist of the North Star), beberapa karakter superhero dari DC Comics, bahkan juga Detective Conan. Selain untuk game mobile-nya, GungHo juga menggandeng Nintendo untuk berkolaborasi lewat Puzzle & Dragons: Super Mario Bros. Edition yang rencananya bakal dirilis untuk Nintendo 3DS pada 25 April 2015 mendatang.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/10/gungho-dan-nintendo-bakal-semakin-kaya-lewat-puzzle-dragons-versi-mario/" title="GungHo dan Nintendo Bakal Semakin “Kaya” Lewat Puzzle & Dragons Versi Mario!"]

Seperti apa kolaborasi yang menampilkan Yuna dan Cloud dalam Puzzle & Dragons ini? Kabarnya, detail mengenai kolaborasi ini akan dikonfirmasikan GungHo dan Square Enix dalam waktu dekat, dan akan diimplementasikan untuk versi Android dan iOS-nya. Kalau menurutmu, kira-kira seperti apa ya kolaborasinya nanti? Dan apakah nanti juga bakal ada karakter lain yang akan mengikuti jejak Cloud dan Yuna? Kita tunggu saja kabar berikutnya!

[Sumber: [outbound_link text="Siliconera" link="http://www.siliconera.com/2015/02/20/cloud-yuna-appear-puzzle-dragons/"]/[outbound_link text="Gamestalk" link="http://gamestalk.net/puzzdra-2/"]]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU