Punya Startup? Dapatkan Kesempatan Mentoring dan Pendanaan dari Angel Investor Melalui ANGIN!

Kesempatan emas bagi startup yang ingin mengembangkan usahanya!

Punya Startup? Dapatkan Kesempatan Mentoring dan Pendanaan dari Angel Investor Melalui ANGIN!

Punya Startup? Dapatkan Kesempatan Mentoring dan Pendanaan dari Angel Investor Melalui ANGIN!

Kesempatan besar bagi startup Indonesia yang ingin mengembangkan usaha dengan menggandeng angel investor!

Banyak pihak yang memiliki perhatian cukup besar terhadap pertumbuhan rintisan atau startup di Indonesia. Salah satunya adalah Global Enterpreneurship Program Indonesia (GEPI) yang sudah seringkali memberikan program bimbingan untuk para startup di Indonesia. Salah satu program dari GEPI yang disebut dengan Angel Investment Network Indonesia atau disingkat dengan ANGIN kali ini memberikan kesempatan kepada para startup untuk bukan hanya mendapatkan mentoring, melainkan juga akses kepada para angel investor yang siap memberikan dana untuk pengembangan usaha!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2013/11/25/menuju-perusahaan-bertaraf-internasional-ciputra-gepi-incubator/" title="Menuju Perusahaan Bertaraf Internasional Lewat Ciputra GEPI Incubator"]

Bagi yang belum tahu, Angel investor atau yang juga sering disebut dengan Angel adalah pengusaha sukses yang menginvestasikan kekayaan pribadinya untuk membantu mengembangkan bisnis tahap awal. Mereka ingin berperan dalam memastikan rantai kewirausahaan diteruskan ke generasi selanjutnya dengan cara berbagi pengalaman bisnis dan keahlian mereka kepada pebisnis yang masih berada di tahap awal. Melalui ANGIN ini diharapkan para angel investor bisa ikut turut berpartisipasi untuk membantu para startup peserta mencapai hal tersebut.

Program ANGIN Fund saat ini sedang membuka pendaftaran bagi startup Indonesia sampai 28 Februari 2015 untuk mendapatkan pendanaan mulai dari Rp 500 juta hingga Rp1.5 Miliar serta mentoring langsung dari para angel investor yang tergabung dalam ANGIN. Adapun tujuan dari program ANGIN adalah untuk meningkatkan permodalan, jaringan, serta pengelolaan untuk bisnis tahap awal dalam berbagai bidang usaha. Selain itu, ANGIN juga diciptakan untuk berpartisipasi dalam pengembangan atmosfer bisnis Indonesia dengan cara meningkatkan nilai dan semangat bagi para penggiat startup di Indonesia.

Punya Startup? Dapatkan Kesempatan Mentoring dan Pendanaan dari Angel Investor Melalui ANGIN! Berry Kitchen, salah satu startup yang sukses dari program ANGIN[/caption]

 

Saat ini, telah ada empat bisnis startup yang dikelola oleh pendanaan ANGIN, yakni Berry Kitchen, Wangsa Jelita, Marguerite Nougate, dan Kakoa Chocolate. Keempat startup yang telah lolos seleksi ANGIN Fund dibimbing langsung oleh lima belas pengusaha berkompeten yang tergabung sebagai ANGIN Angels. Ke-15 angel investor tersebut adalah Shinta Widjaja Kamdani, Gail Aluwi, Lanny Angkosubroto, Lillie Tanmizi, Mee Kim, Nellie Akili, Noni Purnomo, Sheila Tiwan, Svida Alisjahbana, Tience Sumartini, Ati Sugiharti, Cindy Djojonegoro, Magda Hutagalung, Millie Stephanie, dan Tina Gunawan.

Kamu memiliki startup, baik di bidang teknokreatif (termasuk studio game, animasi), ataupun di bidang lainnya? Kamu bisa mendaftarkan startup milikmu ke ANGIN [outbound_link text="melalui halaman ini" link="http://www.gepi.co/angin/"]. Nantinya, startup yang kamu daftarkan akan melalui serangkaian tahap seperti pitching ide di hadapan para angel investor dan wawancara khusus sebelum akhirnya mendapatkan mentoring dan pendanaan dari para angel investor dengan jangka waktu investasi mulai dari tiga hingga lima tahun.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU