Megumi Ogata Akan Turut Meramaikan Lantis Festival di Singapura!

Megumi Ogata akan bergabung dengan tujuh artis lainnya meramaikan Lantis Festival di Singapura!

Megumi Ogata Akan Turut Meramaikan Lantis Festival di Singapura!

Megumi Ogata Akan Turut Meramaikan Lantis Festival di Singapura!

Konser ANISONG World Tour Lantis Festival yang akan diselenggarakan di Singapura pada tanggal 28 Maret 2015 bulan depan, mendapatkan tambahan line up baru. Tak lain tak bukan adalah artis legendaris Megumi Ogata, yang memulai karirnya sebagai seiyuu dan mulai dikenal lewat perannya sebagai Shinji Ikari di Neon Genesis Evangelion, Kurama dari YuYu Hakusho, Yukito Tsukishiro dari Cardcaptor Sakura, dan Sailor Uranus dari Sailor Moon, serta masih banyak lagi.

Megumi Ogata sendiri tidak asing lagi bagi penggemar anisong di Jepang. Dia telah melakukan banyak tur di seluruh Jepang, dan juga tampil dalam acara NHK yaitu Anisong Marathon bersama dengan Ichirou Mizuki atau yang dikenal juga dengan aniki, sebagai special guest.

Selain aktif tampil dalam Radio Personality, Megumi Ogata juga berasal dari keluarga musisi. Bakat menyanyinya yang telah dia asah akhirnya diakui ketika dia merilis CD pertamanya, dan sejak itu dia bergabung dengan Lantis pada tahun 1999 dan memulai karir sebagai penyanyi.

Megumi Ogata Akan Turut Meramaikan Lantis Festival di Singapura!

Dengan ini, maka total line up keseluruhan yang akan tampil dalam konser ini ada delapan. Dengan line up yang cukup menarik seperti Azusa Tadokoro, JAM Project, Kensho Ono, OLDCODEX, Choucho, Kenichi Suzumura, Minori Chihara, dan Megumi Ogata, penonton akan dimanjakan dengan lagu-lagu dari delapan artis ini selama beberapa jam. Tiketnya sendiri dijual seharga $188 untuk CAT 1, $148 untuk CAT 2, $78 untuk CAT 3, dan $48 untuk CAT 4. Untuk CAT 1 sendiri kamu akan mendapatkan banyak bonus, seperti Lantis Lucky Bag, Lantis VIP Badge, Autographed Signboard, dan masih banyak lagi. Namun untuk CAT 1 sendiri sudah habis terjual.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU