Resident Evil Revelations 2 Berlanjut Minggu Depan! Mau Tahu Sedikit Bocoran Ceritanya?

Jadi kini giliran Claire dan Natalia dapatkan momen co-op... ?

Resident Evil Revelations 2 Berlanjut Minggu Depan! Mau Tahu Sedikit Bocoran Ceritanya?

Resident Evil Revelations 2 Berlanjut Minggu Depan! Mau Tahu Sedikit Bocoran Ceritanya?

Capcom sudah merilis episode pertama Resident Evil Revelations 2 pada 25 Februari 2015 kemarin, dan game survival horror tersebut mendapat respon yang sangat baik di tengah penggemar Resident Evil. Bahkan media Jepang Famitsu yang biasa menjadi benchmark kualitas game terbaru mengganjar Resident Evil Revelations 2 dengan empat nilai sembilan. Walaupun dirilis secara episodic, namun penerimaan penggemar atas seri baru yang mengembalikan konsep horor serial ini ke akarnya tetap positif.

Resident Evil Revelations 2 Berlanjut Minggu Depan! Mau Tahu Sedikit Bocoran Ceritanya?

Tanggapan negatif hanya datang dari para pemain versi PC-nya, yang tidak mendapatkan opsi co-op lokal, tidak bahkan online co-op, meskipun fitur co-op dalam game ini meripakan salah satu gameplay yang paling diunggulkan. Capcom sendiri mengatakan memang menghapus co-op untuk menjamin kestabilan permainan di beragam setting PC. Semoga saja co-op akan tetap mereka berikan di episode selanjutnya.

Dan kini selang beberapa hari setelah episode pertamanya hadir, Capcom sudah memberikan teaser episode keduanya, agar kalian makin penasaran dan terus menunggu dan memastikan tanggal 3 nanti kembali mengunduh Resident Evil Revelations 2. Jika kalian belum memainkan episode pertamanya, ada baiknya semua teaser trailer episode kedua dilewati saja, karena memang mengandung sedikit spoiler!

Resident Evil Revelations 2 - Episode 2 Teaser

[youtube_embed id="c9wnHDFhA3I"]

Episode 2 bakal melanjutkan petualangan Claire Redfield, Moira Burton, Barry Burton dan Natalia Korda masuk makin ke dalam pulau, serta bertemu dengan para para anggota TerraSave yang selamat. Ada adegan memperlihatkan Claire dan Natalia bersama-sama, mungkin di sini kalian bisa memainkan mereka berdua secara co-op.

Resident Evil Revelations 2 Berlanjut Minggu Depan! Mau Tahu Sedikit Bocoran Ceritanya?

TerraSave sendiri adalah organisasi swasta yang memperjuangkan hak asasi manusia dan pertama kali dikenalkan dalam Resident Evil: Degeneration. Claire Redfield merupakan salah satu anggota penting organisasi tersebut. Tujuan dibentuknya TerraSave adalah untuk memberi dukungan selama insiden yang berhubungan dengan bio terorisme atau yang berhubungan dengan penyimpangan medis. Para anggotanya dikenal memiliki dukungan publik dan politik yang besar, apalagi juga memiliki koneksi dekat dengan U.N. World Health Organization serta U.S. Food and Drug Administration.

Resident Evil Revelations 2 - Launch Trailer

[youtube_embed id="3IMxhH0o-LY"]

Untuk mengingatkan kalian, berikut jadwal rilis keempat episode Resident Evil Revelations 2:

PlayStation 4 dan PS3

  • Episode 1 – February 24 (NA) / February 25 (EU)
  • Episode 2 – March 3 (NA) / March 4 (EU)
  • Episode 3 – March 10 (NA) / March 11 (EU)
  • Episode 4 – March 17 (NA) / March 18 (EU)

Xbox One, Xbox 360 dan Steam

  • Episode 1 – February 25 (Global)
  • Episode 2 – March 4 (Global)
  • Episode 3 – March 11 (Global)
  • Episode 4 – March 18 (Global)


Resident Evil Revelations 2 bakal dirilis setiap minggunya dalam bentuk episode digital dengan harga $5.99/£4.99/€5.99 atau sekitar Rp. 73 ribuan. Dalam setiap episode juga termasuk konten Raid Mode baru, dan juga dua skenario yang bisa dimainkan secara penuh.

Opsi lain yang lebih hemat, kalian bisa membeli Complete Season, dengan harga $24.99/£19.99/€24.99, atau sekitar Rp. 307 ribuan. Selain keempat episode tersebut, termasuk di dalamnya juga tambahan sebagai berikut:

  • Dua episode spin-off yang terfokus pada menceritakan side stories masing-masing dua karakter baru Resident Evil: Moira Burton dan Natalia Korda
  • Ada karakter tambahan untuk mode Raid, yaitu Hunk


Resident Evil Revelations 2 - Drama Trailer

[youtube_embed id="RdwbyAnujVE"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU