Yuk, Nonton Hebring Shoryudo Adventure di Sini!

Bagi yang kemarin tidak sempat nonton di TV, sekarang bisa nonton di sini!

Yuk, Nonton Hebring Shoryudo Adventure di Sini!

Yuk, Nonton Hebring Shoryudo Adventure di Sini!

Beberapa hari lalu, salah satu superhero Indonesia yang kocak dan suka makan bakso, Si Hebring beraksi di layar televisi. Melalui Hebring Shoryudo Adventure, animasi pendek ini ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia NET.TV, dan dalam waktu dekat juga bakal ditayangkan di Jepang.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/28/hebring-shoryudo-adventure-jepang-net-tv/" title="Pasca Tayang di TV Swasta, Hebring Shoryudo Adventure Bakal Tayang di Jepang!"]

Nah, bagi kamu yang sebelumnya ketinggalan tidak sempat menonton Hebring Shoryudo Adventure di NET.TV karena bangun terlalu siang (sebagai informasi, animasi ini tayang pukul 04.00 pagi!), kali ini Main Studios dan NET.TV pun membawa animasi ini untuk ditayangkan di YouTube! Sampai artikel ini ditulis, total sudah ada tiga video yang bisa kamu tonton, dimana masing-masing video berdurasi sekitar 10 hingga 12 menit. Sudah tidak sabar? Nah, silahkan tonton Hebring Shoryudo Adventure berikut ini!

Hebring Shoryudo Adventure Part 1

[youtube_embed id="zELRCBgXYY4"]

Hebring Shoryudo Adventure Part 2

[youtube_embed id="JWLBE9v5HXI"]

Hebring Shoryudo Adventure Part 3

[youtube_embed id="lXTp_otY_rQ"]

Nantinya, episode kedua dan ketiga juga akan ditayangkan di NET.TV pada hari Sabtu, 7 Maret 2015 di jam yang sama. Selanjutnya, film ini juga akan mengudara di salah satu stasiun televisi Jepang, Chukyo TV di awal Maret 2015 ini juga. Film animasi ini dapat terwujud berkat kerja sama antara Main Studios dengan Fanworks dan Chukyo TV, serta didukung penuh oleh Kementrian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang.

Animasi pendek ini mengisahkan Hebring yang tengah mengejar Bagol yang kabur karena tidak mau dimandikan. Namun, secara tidak sengaja Bagol berlari masuk ke bandara, dan akhirnya masuk ke bagasi salah satu pesawat. Ternyata, pesawat yang membawa Bagol dan Hebring ini mendarat di Chubu Centralair Japan. Maka dimulailah petualangan Hebring, yang mempelajari ilmu-ilmu ninja dan berbaur dengan budaya mereka. Bagaimana petualangan Hebring selanjutnya?

Yuk, Nonton Hebring Shoryudo Adventure di Sini!

Hebring Shoryudo Adventure sendiri adalah salah satu dari puluhan proyek kolaborasi yang diprakarsai oleh pemerintah Jepang untuk memperkenalkan karakter-karakter dari ASEAN kepada dunia dengan bantuan berbagai perusahaan Jepang. Kepemilikan IP dari Hebring sendiri tetap berada di Main Studios selaku kreator, sedangkan perusahaan Jepang dalam hal ini Fanworks dan Chukyo TV sendiri hanya bertindak sebagai pemegang lisensi dan juga distributor globalnya.

Sebelum hadir dalam Shoryudo Adventure ini, Si Hebring juga sudah malang melintang di dunia komik dan animasi sejak tahun 2007 lalu. Bahkan, Si Hebring sempat menyabet beberapa penghargaan prestisius di tingkat internasional, seperti Top 3 Finalist Stan Lee’s Superhero Concept Challenge USA pada tahun 2010 lalu.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2012/11/26/si-hebring-pahlawan-super-indonesia-nan-lucu/" title="Si Hebring, Pahlawan Super Indonesia Nan Lucu"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU