Foto Kostum Supergirl Versi TV Series Telah Dirilis!

Skema warnanya mirip kostum Superman dalam Man of Steel!

Foto Kostum Supergirl Versi TV Series Telah Dirilis!

Jelas bukan rahasia kalau Supergirl akan segera mengudara di layar kaca. Salah satu yang dijanjikan oleh CBS saat pengumuman ini dulu adalah Supergirl akan memiliki kostum yang keren. Benarkah begitu?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/24/supergirl-siap-mengudara-di-layar-kaca/" title="Supergirl Siap Mengudara Di Layar Kaca!"]

Seiring dengan dimulainya produksi episode pilot Supergirl, CBS merilis foto Melissa Benoist dalam kostum Supergirl.

Supergirl - 1

Bisa dilihat dari gambar ini kalau Supergirl akan tetap blonde, walau Melissa Benoist bukan blonde sejati, jadi fanboys dan fangirls yang sempat mencemaskan itu bisa tenang sekarang. Hal menarik lainnya, kostum Supergirl ini memiliki skema warna yang mendekati versi Man of Steel.

Supergirl - Superman Comparison

Apakah ini pertanda kalau Supergirl MEMANG berlatarkan dunia versi Man of Steel? (Yang juga berhubungan dengan Batman Vs Superman). Apakah dengan begitu Superman akan tampil juga di Supergirl? Memang sudah ada beberapa rumor yang menduga hal itu. Seperti yang dikatakan Screenrant, Superman sudah ada di universe TV series ini. CBS juga sedang mencari pemeran pengganti dengan subyek “Superman.”Apakah “pemeran pengganti” ini sebenarnya adalah panggilan untuk casting baru? Atau secara mengejutkan Henry Cavill akan meluangkan waktunya untuk munculnya di acara ini?

Supergirl - 1st look

Selain itu, dari ekspresi Melissa Benoist, Supergirl juga tampak cerah dan ceria. Apa ini pertanda serial TV-nya akan memiliki nuansa yang lebih cerah dan menyerupai versi komik Superman ketimbang Man of Steel?

Kostum ini dirancang oleh Colleen Atwood. Pemenang Academy Award ini juga yang merancang kostum untuk Flash dan Arrow, jadi CBS memang tidak main-main dalam menggarapnya. Sebelumnya Atwood juga terlibat dalam pembuatan kostum film-film bernuansa fairy tale seperti Into the Woods, Snow White and the Huntsman, dan Alice in Wonderland, jadi tampaknya beliau tak akan memiliki masalah menggarap kostum musuh Supergirl juga.

Sejauh ini, CBS sudah mengontrak bintang Ally McBeal, Callista Flockhart sebagai Cat Grant, Mehcad Brooks sebagai Jimmy Olsen, yang dikatakan akan menjadi pacar Supergirl dalam adaptasi ini, serta David Harewood sebagai Cyborg Superman, salah satu musuh terkuat Superman dan Green Lantern. Helen Slater, pemeran Supergirl tahun 80an, serta Dean Cain, pemeran Superman di serial TV Louis & Clark, juga akan main dalam serial ini, tapi apa peran pasti mereka belum diumumkan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/31/musuh-supergirl-terungkap-dia-adalah/" title="Musuh Supergirl Terungkap! Dia Adalah…."]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU