Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!

Praktis, all-in-one, dan yang seperti ini, tidak didapatkan gamer konsol manapun!

Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!

Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!Selama CES 2015 Januari 2015 lalu, Mad Catz mengenalkan pada kita aksesoris pendukung mobile yang disebut Mad Catz LYNX9. Sebuah kontroler mobile multi platform yang sangat berbeda dari kontroler eksternal mana pun yang pernah kami coba sebelumnya, dimana Mad Catz ingin kontroler baru mereka ini menguasai semua segmen pasar mobile, mulai itu pengguna smartphone, tablet, mereka yang juga membutuhkan keyboard untuk memainkan game mobile yang mendukung in-game chat.[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/06/27/google-kembali-masuk-ruang-keluarga-dengan-androidtv-lengkap-dengan-gamepad-untuk-menjadi-konsol-mikro/" title="Google Diam-diam Masuk Rumah Kita Melalui Android TV"]Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne! Mad Catz LYNX ini memang layak disebut "monster" yang mampu beradaptasi dengan platform yang terhubung dengannya...[/caption]Mad Catz LYNX9 ini pun kompatibel dengan banyak set-top box yang menjalankan Android TV, bisa juga disinkronisasi dengan PC dan menjadi kontroler jika kalian memilih bermain di PC, menyertakan keyboard QWERTY yang bebas dibongkar pasang dalam paket pembeliannya, yang pastinya akan sangat berguna ketika bermain game MMORPG mobile misalnya, yang memiliki fitur in-game chat. Desainnya juga menyiratkan estetetik sebuah Mad Catz yang keren yang worth it dimiliki, meskipun mungkin harga nyaris 4 jutaan yang ditawarkan bisa membuat respon terhadap kontroler ini sedikit tertahan.[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/08/mad-catz-lynx-ini-bisa-membuatmu-lupa-jika-konsol-game-itu-ada/" title="MAd Catz LYNX Buat Kita Lupa Jika Konsol Game Ada"]Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne! Mad Catz SURFR membantu selama browsing melalui televisi...[/caption]

Selama MWC 2015 Mad Catz membawa kembali Mad Catz LYNX, namun varian yang hemat yaitu Mad Catz LYNX3, serta menawarkan opsi lainnya bagi para mania hiburan mobile melalui Mad Catz SURFR, kontroler multi fungsi untuk membantu penggunanya berinteraksi dengan file media dan game.

Demikian Mad Catz SURFR (yang mungkin namanya mengambil dari kata surfing, atau selancar - di dunia maya), bisa kalian gunakna selama menikmati hiburan online dari layar TV (Android TV khususnya), dan mengintegrasikan semua sumber media dan game Android.Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne! Atau bermain game Android yang di-mirror melalui Smart TV...[/caption]Sebagai kontroler multimedia, keberadaan keyboard QWERTY-nya bakal membantu selama navigasi menonton aplikasi web TV seperti HBO GO, Hulu, Netflix atau sekadar mencari kata kunci melalui Google dan YouTube. Dan ya, jika kalian merasa update status di Facebook, Twitter dan post foto Instagram melalui smartphone atau tablet itu sudah terlalu mainstream, bisa juga menggunakan keyboard QWERTY Mad Catz SURFR ini untuk membantu meringankan usaha berpindah dari satu huruf ke huruf lain seperti navigasi pada Smart TV tanpa kayboard, kemudian analog stick-nya juga mempercepat kita mengarahkan kursor, serta tombol punggung di sisi kiri dan kanan atas Mad Catz SURFR ini bertindak sebagai pengganti klik kiri dan kanan pada mouse.Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne! Desainnya berkelas khas Mad Catz![/caption]Kalian juga bisa menggunakan beberapa aspek gaming yang integrated di tubuhnya, seperti keberadaan D-pad, face button ABXY di sisi kanan, dua analog stick yang penempatannya kreatif banget (berada dikelilingi D-pad dan face button-nya), ada tombol punggung, hingga tombol action, yang pastinya mendukung selama memainkan game-game Android. Entah itu selama memainkan game melalui smartphone atau tablet (disediakan dongle / dudukan khusus di sisi atas Mad Catz SURFR ini untuk menahan smartphone), atau sinkronisasikan dengan perangkat Android TV agar kalian puas memainkannya di layar lebar.Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!Makin membuat Mad Catz SURFR nyaman digunakan, kedua grip di sisi kiri dan kanan kontroler ini bisa diatur panjang pendeknya, menyesuaikan kenyamanan kalian selama menggenggamnya (ini berhubungan dengan ukuran telapak tangan tiap user yang pastinya berbeda-beda). Mad Catz juga sudah membangun aplikasi dan game yang kompatibel dengan Mad Catz SURFR mereka ini, yang bisa kalian cek daftarnya di sini.Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!Aksesoris yang menyederhanakan aktivitas menikmati hiburan melalui set-top box yang menjalankan Android TV dan bermain game mobile ini bakal dijual mulai April nanti oleh Mad Catz, dan tersedia dalam 3 pilihan warna.

Harganya tidak seekstrem LYNX, karena Mad Catz SURFR nantinya bakal dijual dengan harga hanya US $60 saja, atau sekitar Rp. 800 ribuan.

Kalian juga bisa memesan awal kontroler ini melalui [outbound_link text="tautan berikut" link="http://madcatz.com/gamesmart_surf_r/#surfrShopnow"].[gallery link="file" ids="191173,191172,191171,191170,191169"]Lanjut ke halaman 2... untuk alternatif murah Mad Catz LYNX9Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!Mad Catz sepertinya mendengar keluhan pasar yang protes dengan harga Mad Catz LYNX9. Karena itu selama MWC 2015, mereka mengenalkan varian baru kontroler Bluetooth yang sempat menjadi favorit selama CES 2015 lalu tersebut. Jika Mad Catz LYNX9 yang ditawarkan US $300 berbahan metal, dan melalui konsep modulnya yang bisa beradaptasi dengan banyak platform mobile, mala Mad Catz LYNX3 menjadi akternatif yang jauh lebih murah.Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!Hanya dengan harga US $60, atau sama seperti Mad Catz SURFR, kalian mendapatkan pemgaturan tombol yang sama seperti Mad Catz LYNX9, namun kini dengan material plastik yang lebih simpel, dan sayangnya, tidak lagi berkonsep modular, dimana kalian bisa merubah bentuk sesukanya seperti Mad Catz LYNX9. Hal itu dikarenakan sisi pegangan pada Mad Catz LYNXhanya bisa diatur ulang untuk mendukung kenyamanan kalian selama menggenggamnya saja. Namun kalian masih bisa menempatkan smartphone di sisi atas selama bermain game secara mobile.Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!Kini dengan Mad Catz SURFR dan LYNX3, Mad Catz mempermudah kita mendapatkan kualitas dan gaya kontrol ala konsol untuk perangkat Android dengan harga yang lebih terjangkau. Keduanya bakal dirilis April, dan semoga bisa mendarat juga di Indonesia dan menjadi alternatif kontroler Android TV serta game Android di negara kita.Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne! Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne! Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne! Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne! Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!Sumber: [outbound_link text="Mad Catz" link="http://madcatz.com/gamesmart_surf_r/"], [outbound_link text="Mad Catz LYNX3" link="http://madcatz.com/gamesmart_lynx_3/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU