Anggota Avengers Beraksi dalam Poster Individu dari Marvel!

Simak upgrade yang terdapat pada setiap anggota Avengers!

Anggota Avengers Beraksi dalam Poster Individu dari Marvel!

Anggota Avengers Beraksi dalam Poster Individu dari Marvel!

Melihat para anggota Avengers lebih dekat dalam poster yang memukau!

Para anggota Avengers yang terdiri dari Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, Thor, dan Hawkeye akan bersama-sama menggunakan seluruh kemampuan mereka dalam menghadapi Ultron. Beberapa poster promo telah dirilis Marvel untuk menggambarkan betapa gentingnya Avengers dalam menghadapi Ultron.

Awalnya poster promo yang pernah rilis memperlihatkan para anggota Avengers menghadapi kepungan pasukan Ultron. Rilis dalam bagian per bagian, poster ini saat rilis lengkap dapat disusun dan kita akan melihat adegan Avengers vs Ultron dari intepretasi berbagai artis yang keren. Walaupun belum berupa foto aksi pemerannya, ilustrasi poster ini mengawali semangat para fans Marvel menjelang Avengers: Age of Ultron.

Marvel juga kembali merilis poster per karakter anggota Avengers. Namun tidak seperti poster terdahulu yang bisa digabungkan, poster kali ini memang menonjolkan masing-masing karakter anggota Avengers. Dan jika sebelumnya poster merupakan ilustrasi para artis, kali ini gambar poster merupakan foto tiap karakter yang tentunya juga telah digarap secara digital.

Poster karakter yang dimunculkan oleh Marvel antara lain adalah Nick Fury, Thor, Hawkeye, Black Widow, Hulk, Iron Man, dan Captain America.

avengers age of ultron (6)

Nick Fury, tampil tanpa embel-embel S.H.I.E.L.D. Mantan director S.H.I.E.L.D ini menghilang sejak Captain America: The Winter Soldier. Dan kembalinya Nick Fury tentu menarik perhatian fans, terutama apa peran Nick dalam menghadapi invasi Ultron kelak.

Anggota Avengers Beraksi dalam Poster Individu dari Marvel!

Thor kembali membantu manusia bumi dalam tim Avengers. Dewa Asgard ini tentu tampil dengan palu sakti Mjolnir miliknya.

Anggota Avengers Beraksi dalam Poster Individu dari Marvel!

Hawkeye kembali bergabung dalam Avengers. Pemanah jitu ini semakin tampak siap menghadapi bahaya yang akan datang dengan busur yang baru dan berbagai anak panah yang makin banyak macamnya. Apakah persenjataan ini cukup untuk melawan pasukan Ultron?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/07/behind-the-scenes-avengers-age-of-ultron/" title="Yuk Intip Behind the Scenes Avengers: Age of Ultron"]

Anggota Avengers Beraksi dalam Poster Individu dari Marvel!

Black Widow, sang mata-mata mematikan ini kembali beraksi di Avengers. Mengenakan kostum baru dengan aksen garis biru menyala, Black Widow sepertinya memiliki Widow Sting yang lebih baru dan ramping, serta dalam trailer ia terlihat dilengkapi dengan sepasang battle-staff beraliran listrik. Dari beberapa trailer mengungkapkan adanya kedekatan Natasha dengan Bruce Banner. Apakah sesuatu akan terjadi di sini?

avengers age of ultron (1)

Bruce Banner tampak semakin akrab dengan Tony Stark, dan kedua kombinasi jenius ini semestinya merupakan hal yang baik bagi Avengers itu sendiri. Sayangnya sepertinya tidak semuanya berjalan baik, bahkan mungkin merekalah yang bertanggung jawab atas kemunculan Ultron. Kekuatan Hulk si raksasa hijau tentu dibutuhkan dalam menghadapi Ultron, namun bagaimana jika Hulk berada dalam kendali lawan? Pertarungan Hulk dengan Hulkbuster Armor milik Iron Man akan menjadi pertarungan paling ditunggu di Avengers: Age of Ultron!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/13/trailer-terbaru-avengers-age-of-ultron-iron-man-dan-hulk-berantem/" title="Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron, Iron Man dan Hulk Berantem!"]

avengers age of ultron (3)

Armor-armor Tony Stark mungkin hancur semua pada saat Iron Man 3. Namun sepertinya bukan berarti dia berhenti begitu saja. Ia mengembangkan artificial intelligence dan bahkan kembali membuat armor-armor lebih canggih untuk kebaikan Avengers. Sayangnya tidak semua berjalan baik, bahkan mungkin ia paling bertanggung jawab atas kemunculan Ultron. Konflik yang menarik adalah bahwa ia harus melawan armornya sendiri yang terinfeksi Ultron, maupun harus menggunakan armornya untuk melawan temannya sendiri, yaitu Hulk.

avengers age of ultron (7)

Kepemimpinan Captain America tidak diragukan lagi. Kini ia kembali memimpin Avengers, bahkan kostumnya dilengkapi dengan emblem Avengers. Namun masalah kali ini mungkin melebihi kemampuannya. Ultron akan menyerang secara global, dan semua orang akan dalam bahaya. Dalam sebersit adegan trailer, bahkan perisai kebanggaannya terlihat hancur. Apakah ia bisa menyelamatkan semuanya, ataukah ada yang harus dikorbankan dalam melawan invasi Ultron nanti?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/06/10-momen-terbaik-trailer-terbaru-avengers-2-age-of-ultron/" title="10 Momen Terbaik Trailer Terbaru Avengers 2"]

Marvel memang telah merilis poster resmi Avengers: Age of Ultron yang menampilkan aksi keseluruhan anggota Avengers dalam satu gambar. Namun poster individual ini tentu juga menarik bagi para fans Marvel.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/25/poster-terbaru-avengers-age-of-ultron/" title="Ada Lebih Dari Sekedar Avengers dalam Poster Terbaru Avengers Age of Ultron!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU