Bersiaplah untuk Menyambut Fase CBT Royal Master!

Fase Closed Beta Test (CBT) Royal Master akan bergulir akhir Maret ini!

Bersiaplah untuk Menyambut Fase CBT Royal Master!

Bersiaplah untuk Menyambut Fase CBT Royal Master!

Fase CBT Royal Master akan segera bergulir akhir bulan Maret 2015!

Seperti yang sudah kita ketahui, beberapa publisher sudah menyiapkan game-game baru untuk dirilis di tahun 2015 ini. Salah satunya adalah Megaxus, yang siap merilis salah satu game yang sudah dikonfirmasikan tahun lalu, Royal Master. Nah, setelah sebelumnya hanya memberikan teaser bahwa game ini siap dirilis di bulan Maret 2015, akhirnya kali ini Megaxus mengkonfirmasikan jadwal fase CBT Royal Master!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/24/megaxus-konfirmasikan-jadwal-rilis-game-terbarunya-royal-master/" title="Megaxus Konfirmasikan Jadwal Rilis Game Terbarunya, Royal Master!"]

Ya, fase CBT dari Royal Master akan segera digulirkan pada tanggal 30 Maret 2015 yang akan datang! Hal ini dikonfirmasikan oleh Megaxus di [outbound_link text="fanpage" link="https://www.facebook.com/RoyalMasterOfficial"] dan juga [outbound_link text="website" link="http://royalmaster.megaxus.com/"] resminya. Sayangnya, sampai artikel ini ditulis belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Megaxus mengenai durasi dari fase CBT game yang disebut mengkombinasikan gameplay RPG dan RTS ini.

[youtube_embed id="xTHUKIzKbr8"]

Dari beberapa trailer yang sudah dirilis, sepertinya Royal Master bakal menjadi salah satu pesaing DragonNest di genre action RPG. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Royal Master adalah fitur Soul yang bisa membantumu untuk melewati dungeon-dungeon yang ada plus juga beberapa elemen RTS yang semakin memperkaya gameplay. Selain itu, fitur tutorial yang dilengkapi video juga akan membantu para pemain baru untuk menyelesaikan berbagai quest yang disediakan.

Bersiaplah untuk Menyambut Fase CBT Royal Master!

Selama beberapa hari terakhir ini, Megaxus pun mulai memberikan "pemanasan" dengan pengenalan fitur-fitur lain dari game ini di fanpage resminya. Salah satunya adalah Daily Dungeon, dungeon khusus yang memiliki beragam tingkat kesulitan yang berbeda tergantung dari level dan dungeon ini umumnya berupa 1 buah map -besar atau kecil- dan 1 boss monster. Setiap hari, mapnya dan boss monster yang akan kamu lawan akan berubah-ubah.

Tertarik untuk mencoba Royal Master? Sementara nikmati dulu trailer-trailer yang sudah dirilis dan juga daftarkan dirimu di [outbound_link text="website resminya" link="http://royalmaster.megaxus.com/"]. Oiya, kamu juga bisa menyiapkan PC atau laptopmu untuk memainkan game ini menyesuaikan dengan spesifikasi yang dibutuhkan sesuai dengan gambar di bawah ini.

Bersiaplah untuk Menyambut Fase CBT Royal Master!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/30/10-hal-preview-royal-master/" title="10 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Royal Master"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU