Khaleesi Tampil Menawan Menyambut GoT Season 5!

Bagaimana sepak terjang sang Khaleesi di season 5 ini?

Khaleesi Tampil Menawan Menyambut GoT Season 5!

Menantikan peran sang Khaleesi yang semakin krusial di season 5.

Daenerys Targaryen sang Khaleesi akan menjadi salah satu fokus tokoh di Games of Thrones season 5. Setidaknya itulah yang ditampilkan majalah Entertainment Weekly double issue bulan Maret 2015. Hal ini dikarenakan Entertainment Weekly menerbitkan edisi menyambut penayangan Game of Thrones season 5 yang akan tayang April 2015 nanti.

Entertainment Weekly menampilkan 4 varian cover koleksi bergambar para karakter penting di season 5 ini, antara lain Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen sang Khaleesi, Kit Harington sebagai Jon Snow, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, dan Maisie Williams sebagai Arya Stark.

Khaleesi Tampil Menawan Menyambut GoT Season 5! Khaleesi Tampil Menawan Menyambut GoT Season 5! Khaleesi Tampil Menawan Menyambut GoT Season 5! Khaleesi Tampil Menawan Menyambut GoT Season 5!

Pada edisi ini, Entertainment Weekly membahas di balik layar Game of Thrones season 5. Hal yang menarik yang diungkapkan antara lain:

  • Cerita akan banyak bersetting di benua Westeros dan Essos. Untuk mewujudkan imajinasi liar George R.R. Martin, shooting dilakukan di berbagai negara, misalnya Peter Dinklage dan Lena Headey menghadapi badai perseteruan di Kroasia, Nikolaj Coster-Waldau menghadapi amukan fans dan gigitan ular with di Spanyol, hingga Emilia Clarke menyaksikan beberapa tokoh yang berguguran di Irlandia Utara.

“Worlds are colliding. One of the things we’ve been most excited about from the beginning of the series is we’ve had all these far-flung story lines across Westeros and Essos which almost never cross. Now some of these characters start to head on a collision course for each other.

-David Benioff

  • Banyak karakter yang masih hidup di bukunya justru akan gugur di season ini. Jadi kalau kita berpikir bahwa George R.R. Martin adalah orang yang kejam karena mudah membunuh karakter bukunya, coba pertimbangkan kembali!
  • Akan terjadi beberapa pernikahan di season ini. Tidak hanya satu, bahkan ada dua-atau tiga! Pertanyaannya mengingat pernikahan di serial ini jarang ada yang berlangsung baik, apakah pernikahan ini akan berakhir bahagia, atau justru muncul konsekuensi dari perhelatan yang seharusnya sakral ini?

Hal-hal tentang Game of Thrones season 5 akan dibahas dalam 30 halaman di edisi khusus ini.

Selain itu Entertainment Weekly juga merilis video wawancara pada tokoh-tokoh utama ini berupa penjabaran kisah Game of Thrones yang harus mereka ungkapkan dalam 30 detik! Seperti apa ya Game of Thrones di mata Emilia Clarke, Kit Harington, Peter Dinklage, dan Maisie Williams?

[youtube_embed id="n4SYWyRuXW4"]

Sumber: [outbound_link text="Entertainment Weekly" link="http://www.ew.com/article/2015/03/10/this-weeks-cover-game-thrones-season-5"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU