Trailer Terbaru Parasyte Part 2, Lengkap Dengan Cuplikan Soundtrack!

Di trailer kedua ini kalian bisa mendengarkan soundtrack film ini dari BUMP OF CHICKEN yang berjudul コロニー(Colony)!

Trailer Terbaru Parasyte Part 2, Lengkap Dengan Cuplikan Soundtrack!

Trailer Terbaru Parasyte Part 2, Lengkap Dengan Cuplikan Soundtrack!

Setelah sukses dengan Parasyte Part 1 yang dirilis 30 Oktober 2014 lalu, Parasyte Part 2 siap kembali menginfeksi warga Jepang pada 25 April mendatang. Film yang diadapatasi dari manga dengan judul yang sama buatan Iwaaki Hitoshi ini siap kembali menghebohkan dunia perfilman Jepang.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/12/parasyte-mewabah-dimana-mana/" title="Parasyte Mewabah Dimana-Mana Berkat Aplikasi iOS Ini"]

Trailer Terbaru Parasyte Part 2, Lengkap Dengan Cuplikan Soundtrack!

Setelah trailer"> pertama dirilis di akhir tahun lalu, trailer kedua Parasyte part 2 hadir lengkap dengan cuplikan soundtrack film ini.

[youtube_embed id="ACt1_UxerOY"]

Hampir tidak ada adegan tambahan dalam trailer kedua ini, tapi akhirya kita bisa mendengarkan cuplikan soundtrack yang diisi oleh BUMP OF CHICKEN dengan lagu mereka コロニー (Colony) . BOC sendiri juga mengisi soundtrack untuk seri pertama film ini dengan lagu mereka yang berjudul パレード(Parade).

[youtube_embed id="bAo-1Wsx4PY"]

Berbeda dengan soundtrack untuk seri pertama yang lebih upbeat dengn banyak efek suara-suara digital. Kali ini BOC menyuguhkan lagu yang lebih ballad untuk menambah rasa dramatis di seri terakhir film ini. Memang jika dilihat dari trailernya maka film buatan Yamazaki Takashi yang memiliki judul asli 寄生獣 完結編 (Kiseijuu Kanketsu Hen; Parasyte Final Chapter) ini akan lebih dramatis dibanding seri pertamanya.

Jika pada seri pertama pergolakan batin Sometano Shota yang memerankan Shinichi saat harus "terinfeksi" Migi dan pertemuannya dengan murid pindahan misterius Shimada Hideo dan sang guru Tamiya Ryoko menjadi fokus utama cerita. Maka dalam seri terakhir film ini sepertinya akan banyak konflik di luar lingkungan sekitar Shinichi sesuai dengan perkembangan plot yang ada di Manga. Tentunya pertarungan Shinichi dengan kubu Hirokawa Tsuyoshi yang berusaha untuk mengambil alih roda pemerintahan demi mempermudah kehidupan para Parasyte sangat dinantikan. Belum lagi akhir kisah cintanya dengan Hashimoto Ai yang memerankan Murano Satomi jelas menjadi daya tarik yang tidak bisa dilewakan.

Dikutip dari natalie, para personil BUMP OF CHICKEN memberikan komentar,

Kami telah selesai menyaksikan "Parasyte Final Chapter".

Saat kami selesai menyaksikan film ini, kami sangat puas hingga kehabisan kata-kata.

Kami merasa tersanjung sekali dipercaya untuk mengisi theme song untuk kedua film yang sangat luar biasa ini.

Tak ketinggalan sang sutradara, Yamazaki Takashi pun ikut memberikan komentar untuk lagu buatan BUMP OF CHICKEN ini.

Sebagai lagu lanjutan untuk "Parade" pada seri pertama, aku membayangkan lagu yang lebih "dalam" agar sesuai sebagai penutup film ini.

Yang kumaksud dalam disini ialah mampu menampilkan sisi indah yang ada pada hati film ini.

Ketika para penonton mendengarkan lagu ini di studio bioskop, aku yakin mereka akan merasakan sebuah sensasi aneh, "sebuah perasaan kehilangan yang penuh harapan".

Trailer Terbaru Parasyte Part 2, Lengkap Dengan Cuplikan Soundtrack!

BUMP OF CHICKEN sendiri akan merilis single ini dengan format double A-side single dengan judul "Hello, World!/コロニー" yang akan dirilis beberapa hari sebelum pemutaran filmnya yaitu 22 April 2015.

Sumber: natalie

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU