Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Paksa Kalian Melawan Ekor-Sepuluh

Bakal jadi game Naruto terbaik, pertarungannya kini juga vertikal dengan area yang lebih luas, dan roster karakter terbesar!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Paksa Kalian Melawan Ekor-Sepuluh

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Paksa Kalian Melawan Ekor-Sepuluh

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Steam.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/15/gagal-move-on-dari-the-last-naruto-masih-ada-naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4/" title="Untuk yang Gagal Move On Dari Naruto"]

Selain di Jepang, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini (belum ada tanggal pastinya), dan sudah digadang-gadang menjadi “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat.” Karena meng-cover bagian terakhir dari keseluruhan cerita anime Naruto Shippuden, karena itulah game ini juga sudah disebut-sebut sebagai seri game Naruto Shippuden terakhir.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Paksa Kalian Melawan Ekor-Sepuluh

Seperti Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm sebelumnya, game ini juga kembali digarap oleh CyberConnect2. Menurut CEO Hiroshi Matsuyama, keputusan mereka mengalihkan serial ini ke konsol now-gen adalah agar mereka bisa meningkatkan kualitas Ultimate Ninja Storm 3 dan Revolution, dan kini mereka memberikan semua yang terbaik untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, agar game ini bisa dinikmati selama mungkin. Hal itu mereka lakukan dengan cara merubah drastis mekanis pertarungannya, yang kini memasukkan sistem yang lebih menitikberatkan strategi yang dikembangkan khusus untuk game ini, serta merubah sistem pertarungan internal dan juga sistem damage-nya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/01/100-kata-kata-mutiara-dalam-naruto/" title="100 Kata-Kata Mutiara Dari Dunia Naruto"]

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Paksa Kalian Melawan Ekor-Sepuluh

Salah satu sistem menarik yang diterapkan di sini adalah wall battle, yang memulai debutnya dari Naruto Ultimate Ninja Storm pertama, dan kemudian belum pernah muncul kembali dalam game Ultimate Ninja Storm selanjutnya, dikembalikan dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Sistem tersebut memungkinkan karakter berlarian di dinding, dan melanjutkan pertarungan dengan medan yang vertikal. Selain dinding, mereka juga bisa berlarian di sisi bukit.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/20/seperti-ini-lho-naruhina-dan-sasusaku-the-last-naruto-dalam-ultimate-ninja-storm-4/2/" title="Penampilan NaruHina dan SasuSaku The Last Naruto Dalam Ultimate Ninja Storm"]

Developer juga menerima masukan penggemarnya dan hasilnya mereka memberikan lebih banyak elemen yang mengangkat ceritanya, bukanya suguhan pertarungan-demi-pertarungan saja. Dipilihnya konsol now-gen juga memungkinkan developer memberikan daftar roster terbesar dalam sejarah serial game Naruto. Roster tersebut mencakup karakter dari pertarungan antara Hokage pertama Hashirama dan Akatsuki Madara, sekaligus juga karakter dari The Last: Naruto the Movie. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 juga mengisahkan kembali Shinobi World War. 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Paksa Kalian Melawan Ekor-Sepuluh

Beberapa nama yang terakhir dikonfirmasikan seperti Ten-Tails yang muncul sebagai boss. Dalam artwork di atas, terlihat bagaimana Naruto, Sasuke, dan Sakura yang menjadi Sannin generasi baru dari Team Kakashi masing-masing menggunakan Kuchiyose no Jutsu (Summoning Technique) untuk memanggil Gamakichi, Aoda, dan Katsuyu dalam sebuah pertarungan besar melawan Ten-Tails (Jubi).

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Gameplay

[youtube_embed id="SV_U2NVxoXA"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU