Official Teaser Trailer Attack on Titan: Inikah Akhir Dari Umat Manusia?

Teaser pertama ini juga umumkan tanggal tayangnya, lho!

Official Teaser Trailer Attack on Titan: Inikah Akhir Dari Umat Manusia?

teaser trailer attack on titan live action thumbs

Bukan hanya cuplikan Live-Action Attack on Titan lagi, kini kita akan melihat teaser resmi-nya! Inilah dia Official Teaser Trailer Attack on Titan Live-Action!

Sebelumnya, kita dapat mengintip sedikit cuplikan adegan Live-Action Attack on Titan yang ditayangkan pada acara pagi ZIP! Milik stasiun NTV di Jepang. Nah, studio film TOHO mulai menayangkan official teaser trailer Attack on Titan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/19/footage-live-action-attack-on-titan/" title="Footage Pertama Live Action Attack on Titan Sudah Dirilis"]

Ok, langsung saja ya! Berikut ini official teaser-nya Live-Action Attack on Titan:

[youtube_embed id="JsY3_LbOPMw"]

Narator: Lebih dari satu abad lalu… Setengah umat manusia di seluruh dunia dimakan oleh Titan yang tiba-tiba muncul… Umat manusia yang masih hidup kemudian menciptakan sebuah dinding tinggi, dan hidup dengan damai.

Teks: Ditunggu-tunggu di seluruh dunia!!

Teks: Film Live-actionnya sudah diberi lampu hijau!

Mikasa: Dunia ini sungguh kejam…

Eren: Kalau kita melakukan kesalahan, itulah akhir dari umat manusia.

JudulShingeki no Kyojin

Teks: Serangannya dimulai pada tanggal 1 Agustus!

Seperti yang sudah disebutkan diatas, selain memperlihatkan cuplikan adegan demi adegan dalam Attack on Titan, teaser trailer Attack on Titan ini juga mengumumkan tanggal resmi perilisan filmnya: 1 Agustus dan 19 September. Film ini dikonfirmasikan oleh sang sutradara Shinji Higuchi sejak bulan juli lalu bahwa akan dibagi menjadi dua bagian. Proses syuting selesai bulan agustus tahun lalu dan sekarang sedang dalam proses pengeditan.

Official Teaser Trailer Attack on Titan: Inikah Akhir Dari Umat Manusia? M-Mikasa...?![/caption]

Higuchi juga menambahkan bahwa Attack on Titan Live-Action ini akan berdasarkan manga dengan judul yang sama (Shingeki no Kyojin dalam bahasa Jepang) karya Hajime Isayama. Selain ceritanya yang sama, terdapat pula beberapa penambahan plot cerita serta tokoh-tokoh didalamnya, seperti yang dapat kalian lihat dalam poster promosi yang menampilkan para tokohnya yang dirilis tahun lalu.

[read_more link=" http://www.duniaku.net/2014/11/21/poster-live-action-attack-on-titan-tunjukkan-para-pemeran-eren-dkk/" title="Poster Live Action Attack on Titan Tunjukan Para Pemeran Eren dkk"]

Script cerita dan skenario live action Attak on Titan ditulis oleh Yuusuke Watanabe, yang juga menulis script Dragon Ball Z The Movie: Battle of Gods, film live action Gantz, Gatz 2: Perfect Answer dan 20th Century Boys. Selain itu, Isayama juga akan ikut membuat script-nya bersama dengan kritikus film Tomohiro Machiyama

Film pertama Attack on Titan rilis 1 Agustus di Jepang. Bagaimana pendapatmu tentang teaser trailer Attack on Titan ini?

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU