Pemeran Copycat dan Weasel Di Film Deadpool Diumumkan!

Mendekati proses syutingnya, siap-siap untuk menerima lebih banyak update soal film yang satu ini!

Pemeran Copycat dan Weasel Di Film Deadpool Diumumkan!

Film Deadpool - Deadpool and Weasel

Hingga pekan ini, baru ada dua peran yang telah mendapat konfirmasi di halaman [outbound_link text="IMDB" link="http://www.imdb.com/title/tt1431045/"] film Deadpool. Mereka adalah Ryan Reynolds, yang jelas akan berperan sebagai Deadpool, serta Gina Carano sebagai karakter bernama Angel Dust. Nah, baru-baru ini ada dua update mengenai karakter. Yang pertama adalah T.J Miller sebagai Weasel dan Morena Baccarin sebagai Copycat!

Siapa Weasel? Dia adalah sidekick Deadpool yang sering membantu menyediakan dan memperbaiki senjata serta perlengkapan milik Merc With a Mouth satu itu. Hubungan keduanya tidak benar-benar bisa dikatakan baik. Karena sifatnya yang nyeleneh, Deadpool tak punya masalah menghina dan menyakiti Weasel. Beberapa kasus ini berujung kepada berpisahnya Weasel dengan Deadpool, tapi mereka selalu kembali berpasangan. Mungkin karena Weasel adalah satu-satunya penyedia senjata yang mau direpotkan Deadpool setiap saat.

Yang akan memerankan Weasel adalah T.J. Miller, pengisi suara Fred di Big Hero 6 dan aktor di Transformers: Age of Extinction serta Cloverfield.

Film Deadpool - TJ Miller Weasel

Dia pertama-tama memberi hint mengenai peran ini lewat hashtag #WeaselThin di tweet-nya.

https://twitter.com/nottjmiller/status/577831106239574016

Nama T.J Miller sudah tercantum di IMDB, jadi mudah saja untuk menerka hashtag ini berarti dia akan memerankan Weasel. Ia lalu memberi konfirmasi dalam tweet susulan.

[embedly url="https://twitter.com/nottjmiller/status/578402194514264064/photo/1"]

Pengumuman kedua adalah Morena Baccarin sebagai Copycat.

Film Deadpool - Baccarin Copycat

Aktris yang satu ini tidak menunjukkannya dalam hashtag sambil lalu, tapi memperlihatkan kursi aktris yang ia gunakan saat istirahat syuting.

[embedly url="https://twitter.com/missmorenab/status/578663473057509376/photo/1"]

Nama lengkap Copycat adalah Vanessa Geraldine Carlysle. Kenapa hanya tinggal Vanessa yang tersisa di kursi? Yah, film superhero biasanya memilih menggunakan nama asli sang hero ketimbang julukannya, jadi tak mengherankan.

Copycat adalah mantan pacar Deadpool. Seperti Mystique, dia adalah mutan dengan kemampuan berubah wujud menjadi siapa pun. Ia juga mampu berubah menjadi hewan bila dia menghendaki. Kemampuan ini bahkan lebih hebat dari Mystique, karena perubahan Copycat begitu sempurna hingga dia mampu meniru juga kemampuan dari tubuh yang ia tiru. Termasuk kekuatan super!

Keberadaan Copycat memberi hint tentang kemungkinan plot film ini. Foto Morena Baccarin di atas disambut oleh pos instagram dari Rob Liefeld yang menjelaskan Vanessa dan Deadpool muncul di buku yang sama, yaitu New Mutants #98 yang digarap oleh Liefeld.

[embedly url="https://instagram.com/p/0bI62xD36J/"]

Tapi, tidak mungkin film ini akan mengambil utuh-utuh kejadian di buku itu. New Mutants #98 mengambil fokus dari tim X-Force yang dipimpin putra Cyclops dari masa depan, Cable. Deadpool muncul di sana untuk memburu Cable untuk memenuhi tawaran sosok misterius bernama Mr. Tolliver.

Selain fokus yang lebih ke X-Force, terutama Cable dan Domino, Deadpool di New Mutants #98 pun masih belum selucu versi sekarang, karena waktu itu dia benar-benar hanya kopian Deathstroke dari DC. Dia mulai menjadi kocak kira-kira setelah ditinggalkan Liefeld, dan benar-benar menonjol di seri Cable & Deadpool. Jadi kalau pun film Deadpool ini mengambil inspirasi New Mutants #98, kontennya pun tidak akan utuh-utuh diambil dari sini.

Film Deadpool ini akan dirilis 12 Februari 2016. Ya, berbulan-bulan setelah kematian Deadpool di komik. Mendekati proses syutingnya, siap-siap untuk menerima lebih banyak update soal film yang satu ini!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/13/wah-deadpool-akan-dimatikan-april-nanti/" title="Wah, Deadpool akan Dimatikan April Nanti?"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU