10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

NetherRealm Studios hadirkan banyak bintang tamu di daftar karakter Mortal Kombat X. Namun apa artinya Predator tanpa Alien dan Jason tanpa Freddy?

10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

NetherRealm Studios hadirkan banyak bintang tamu di daftar karakter Mortal Kombat X. Namun apa artinya Predator tanpa Alien dan Jason tanpa Freddy?

10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Mortal Kombat X tampaknya akan menjadi game dengan roster yang sangat menarik. Ada Jason Voorhees, bintang utama film horor klasik: Friday the 13th; Juga Predator, The Ultimate Hunter. Keduanya dipastikan hadir sebagai salah satu karakter Mortal Kombat X.

Tentu saja kita melihat ketimpangan pada kedua bintang tamu ini. Bagaimana mungkin kita membayangkan sosok Predator bertarung melawan Jason? Bukankah seharusnya Predator dihadapkan dengan Alien (Xenomorph), dan Jason melawan Freddy Krueger?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/14/confirmed-jason-voorhees-ikut-mortal-kombat-x/" title="Confirmed: Jason Voorhees Ikut Mortal Kombat X!"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/21/confirmed-predator-bakal-berburu-korban-di-mortal-kombat-x/" title="Confirmed: Predator Bakal Berburu Korban di Mortal Kombat X!"]

Berawal dari pemikiran-pemikiran seperti itu, kami pun menuliskan daftar bintang tamu yang seharusnya jadi karakter Mortal Kombat X. Inilah mereka...


[page_break no="10" title="Batman"]


10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

The Dark Knight ini sangat pantas menjadi karakter Mortal Kombat. Apalagi game [outbound_link text="Injustice: Gods Among Us" link="http://www.injustice.com/en"] juga dikembangkan oleh NetherRealm Studios. Tentunya tidak akan terlalu sulit memasukkan Batman ke Mortal Kombat X ini.

Satu lagi alasan kenapa Batman sebaiknya dimunculkan sebagai karakter Mortal Kombat: Warner Bros akan merilis film Batman vs Superman tahun depan. Oleh karenanya brand Batman harus diangkat dan Mortal Kombat X adalah salah satu sarana yang tepat.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/17/video-lucu-hishe/" title="Kompilasi Video Lucu: How It Should Have Ended oleh Hishe"]


[page_break no="9" title="The Rock"]


10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Yap, The Rock. Dari arena gulat WWE. Pasalnya NetherRealm Studios baru saja merilis game [outbound_link text="WWE Immortals" link="http://www.wwe.com/inside/wwe-immortals"] untuk iOS / Android. The Rock adalah poster boy Immortals. Dia juga legenda WWE. Sekaligus salah satu aktor film laga paling laris di Hollywood saat ini. Menghadirkan The Rock sebagai karakter Mortal Kombat X akan menguntungkan bagi Mortal Kombat X itu sendiri, maupun WWE Immortals.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/14/wwe-immortals-game-wwe-rasa-injustice/" title="WWE Immortals, Game WWE Rasa Injustice"]


[page_break no="8" title="Freddy Krueger"]


10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

WHY NOT?! Freddy Krueger bukan nama asing di Mortal Kombat. Dia sudah pernah hadir sebagai salah satu karakter Mortal Kombat 9. Sudah semestinya rival abadi Jason Voorhees ini hadir di Mortal Kombat X.

[youtube_embed id="JQ1pspcuzgU"]


[page_break no="7" title="Xenomorph (Alien)"]


10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Alasannya sama dengan Freddy Krueger. Musuh bebuyutan bintang Aliens ini, yaitu Predator, hadir sebagai karakter Mortal Kombat X. Tentu sangat EPIC apabila NetherRealm Studios turut serta menghadirkannya.

Terkait dengan film Alien baru yang akan ditangani oleh Neill Blomkamp, saya percaya bahwa menghadirkan Xenomorph sebagai karakter Mortal Kombat X merupakan langkah yang baik untuk mempromosikan film Alien.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/19/official-neill-blomkamp-akan-garap-alien/" title="Official: Neill Blomkamp Akan Garap Alien!"]


[page_break no="6" title="Kratos"]


10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Freddy Krueger bukan satu-satunya bintang tamu yang pernah hadir di game Mortal Kombat. Kratos, tokoh utama God of War, juga hadir sebagai karakter Mortal Kombat 9. Seperti Freddy, seharusnya tidak terlalu sulit untuk meng-convert Kratos ke Mortal Kombat X ini. It's gonna worth it. Apalagi Kratos punya penggemar tersendiri.

[youtube_embed id="1XOMOXIfG9U"]


Siapakah yang menduduki peringkat lima teratas? Simak di halaman selanjutnya!

 


[page_break no="5" title="Sweet Tooth"]


10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Kratos bisa disebut sebagai bintang tamu yang mewakili PlayStation. Namun sebetulnya Kratos bukan satu-satunya karakter brutal dari PlayStation. Bagi saya, [outbound_link text="Sweet Tooth" link="http://en.wikipedia.org/wiki/Sweet_Tooth_(Twisted_Metal)"] juga pantas dihadirkan sebagai karakter Mortal Kombat X.

Sweet Tooth, badut mengerikan dari seri Twisted Metal ini memang cukup lama tidak terdengar kabarnya. Padahal di awal tahun 2000-an dulu, badut ini cukup melegenda. Selain di seri Twisted Metal, Sweet Tooth juga pernah hadir di War of the Monsters. Terakhir, dia juga dimunculkan sebagai petarung di PlayStation All-Stars Battle Royale.


[page_break no="4" title="Marcus Fenix"]


10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Sweet Tooth dan Kratos adalah wakil dari PlayStation. Padahal Mortal Kombat X juga akan dirilis di Xbox One. Jika memang ada karakter eksklusif untuk masing-masing konsol, saya jagokan Marcus Fenix dari Gears of War sebagai bintang tamu game ini.

Marcus Fenix mewakili konsep jagoan brutal yang sebrutal-brutalnya. Senjatanya, Lancer dengan gergaji mesin, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri. Dia juga sangat tangguh. Saya yakin Fenix bisa menghadapi karakter-karakter Mortal Kombat X lainnya.

Pssst, kabarnya juga Microsoft Game Studio akan segera merilis [outbound_link text="Gears of War Collection" link="http://www.dualshockers.com/2015/03/18/rumor-gears-of-war-collection-to-be-shown-at-e3-2015-will-be-108060fps/"] di Xbox One. Jadi menghadirkan Marcus Fenix di Mortal Kombat X ini adalah ide cross-promotion yang baik.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/11/project-bluestreak-a-new-kind-of-gears-of-war/" title="Project Bluestreak, Perpaduan Sempurna Gears of War + KillZone"]


[page_break no="3" title="Darth Vader"]


10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Tambahkan Light Saber, maka Mortal Kombat X akan jadi 10x lebih keren!

Darth Vader memang di luar jangkauan NetherRealm Studios. Namun tidak bisa dipungkiri, Darth Vader punya nilai jual yang sangat tinggi. Selain itu, untuk menyambut film terbaru Star Wars, menghadirkan tokoh Star Wars sebagai karakter Mortal Kombat X adalah ide yang sangat baik.

Siapa juga yang tidak ingin melihat Batman vs Darth Vader?

Atau [outbound_link text="Xenomorph vs Darth Vader" link="http://deadliestfiction.wikia.com/wiki/User_blog:Yggdrasil_Magical_Tree/Darth_Vader_VS_Aliens"]?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/06/batman-vs-darth-vader-fan-film/" title="Batman Vs Darth Vader – Saat Dua Ikon Beradu Lightsaber!"]


[page_break no="2" title="Spawn"]


10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Kreator Mortal Kombat, Ed Boon, berkali-kali mengindikasikan kalau Spawn sangat cocok dengan Mortal Kombat. Superhero ini pernah hadir sebagai bintang tamu di Soul Calibur II beberapa tahun lalu. Tentu saja Spawn akan menjadi pilihan yang menarik di daftar karakter Mortal Kombat X.

[embedly url="https://twitter.com/noobde/status/577980388900880384/photo/1"]


[page_break no="1" title="Cthulhu"]


 

10 Bintang Tamu yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Tidak perlu alasan bagi 'deity' rekaan [outbound_link text="H.P. Lovecraft" link="http://en.wikipedia.org/wiki/Cthulhu"] ini untuk masuk sebagai karakter Mortal Kombat X. Dia adalah...

... the Old or Ancient Ones, the Elder Gods, of cosmic good, and those of cosmic evil, bearing many names, and themselves of different groups, as if associated with the elements and yet transcending them: for there are the Water Beings, hidden in the depths; those of Air that are the primal lurkers beyond time; those of Earth, horrible animate survivors of distant eons.


 

Itulah tadi 10 bintang tamu yang harus dipertimbangkan NetherRealm Studios untuk masuk ke dalam Mortal Kombat X.

Apakah kamu punya ide lain? Silakan ditulis di kolom komentar. Kita diskusikan rame-rame!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU