Ini Lho Video Naruto Stage Musical Live Spectacle!

Bagi yang penasaran dengan Naruto Stage Musical, nih ada dua video penampilannya!

Ini Lho Video Naruto Stage Musical Live Spectacle!

Video Naruto Stage Musical

Naruto Stage Musical Live Spectacle memang tidak tampil di Indonesia, tetapi setidaknya saat ini kamu bisa mengintip sedikit penampilannya lewat dua buah video Naruto Stage Musical ini!

Sebelumnya, kita sudah melihat penampilan para pemeran Naruto versi live, dan juga Tim 8 dan Tim 10 hingga Jiraiya, Kabuto dan Orochimaru yang akan tampil dalam Naruto Stage Musical Live Spectacle. Drama panggung Naruto ini sendiri mulai tampil di Jepang pada tanggal 21 Maret lalu dan sayangnya tidak akan tampil di Indonesia. Meskipun begitu, setidaknya kita bisa melihat penampilannya lewat dua buah video Naruto Stage Musical yang diposting di Youtube oleh akun エンタステージ. Berikut ini adalah video Naruto Stage Musical, Pentas Live Action Naruto yang dilakukan di atas panggung AiiA 2.5 Theater Tokyo pada tanggal 20 Maret 2015 lalu:

[youtube_embed id="IaNOqtDHphk"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/22/10-musik-naruto-terbaik/" title="10 Musik Naruto Terbaik Yang Meledak di Pasaran!"]

Adegan dalam video Naruto Stage Musical di atas adalah adegan pembuka. Nah, dibawah ini adalah video lanjutan dari video diatas. Video Naruto Stage Musical dibawah ini berdurasi 3 menit 40 detik dan menampilkan beberapa adegan pertarungan Naruto yang dibantu oleh anggota Tim 8 dan Tim 10 melawan sekelompok ninja dari desa Otogakure dan juga Kabuto saat ujian Chunin:

[youtube_embed id="cOgeHFbN8ss"]

Perlu diingat bahwa kedua video diatas bukanlah video lengkap dari penampilan Naruto Stage Musical. Jika kamu ingin menontonnya secara lengkap kamu harus pergi ke Jepang sana, tepatnya ke kota Fukuoka (Canal City Theater) –karena disanalah pada tanggal 5 April nanti Naruto Stage Musical ini akan ditayangkan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/24/naruto-art-exhibition-di-tokyo-dan-osaka/" title="Yuk, Intip Sekilas Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka!"]

Jika kamu merasa kalau Jepang terlalu jauh letaknya, jangan khawatir! Naruto Stage Musical ini juga tampil di beberapa negara yang letaknya masih terbilang dekat dengan Indonesia: Malaysia dan Singapura. Naruto Stage Musical akan tayang di Malaysia pada akhir Mei nanti. Sementara untuk Singapura, drama panggung ini tampil pada awal Juni nanti. Masih ada banyak waktu yang tersedia untuk mempersiapkan diri agar bisa pergi menuju dua negara tersebut dan menontonnya disana.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/24/resmi-the-last-naruto-the-movie-akan-tayang-di-blitzmegaplex/" title="RESMI: The Last Naruto The Movie Akan Tayang di BlitzMegaplex!"]

Setelah melihat dua video Naruto Stage Musical diatas, bagaimana menurutmu Naruto Stage Musical ini? Apakah kamu tertarik untuk menontonnya secara langsung?

Sumber: YouTube

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU