Nightcrawler dan Jubilee Masuk Dalam Line-Up X-Men: Apocalypse!

Jumlah mutant dalam X-Men: Apocalypse akan semakin banyak

Nightcrawler dan Jubilee

Sebagai penutup trilogi baru seri X-Men, X-Men: Apocalypse terus menambahkan amunisi mutant-nya. Kali ini Nightcrawler dan Jubilee masuk ke dalam Line-Up!

Film garapan Bryan Singer, X-Men: Apocalypse, terus menambahkan amunisi mutant ke dalam film-nya. Hal ini cukup masuk akal sebenarnya, mengingat X-Men: Apocalypse merupakan serial pamungkas dari trilogi X-Men baru yang diawali dengan X-Men: First Class, tentu saja fans ingin banyak sekali mutant yang muncul bukan? Nah, kali X-Men: Apocalypse akan ketambahan dua mutant lagi: Nightcrawler dan Jubilee.


CONTINUE READING BELOW


Bryan Singer, melalui akun instagram-nya, mengumumkan bahwa Kodi Smit-McPhee yang ditunjuk sebagai Nightcrawler. Berikut ini foto Kodi Smit-McPhee:

Excited to welcome @kodismitmcphee to the cast of #XmenApocalypse as young #Nightcrawler. @alexvaughanphoto

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on

Selain itu, aktris bernama Lana Condor akan memerankan Jubilation atau terkenal dengan nama Jubilee. Berikut ini foto Lana Condor yang di-upload oleh Bryan Singer:

I'd officially like to welcome our newest mutant #JubilationLee, #Jubilee @LanaCondor to #XMEN #Apocalypse

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on

Bagi kalian yang tidak familiar dengan karakter ini, Jubilee memulai debut-nya dalam X-Men comics yang terbit pada tahun 1989. Dia baru menjadi terkenal setelah muncul sebagai karakter penting dalam seri animasi X-Men yang dimulai pada tahun 1992. Jubilee diperkenalka n sebagai seorang mutant remaja yang memiliki kemampuan untuk menembakkan energi plasmoid dari ujung jarinya.

Kemunculan Jubilee sendiri sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru, mengingat dia pernah muncul dalam X-Men, X-2, dan X-Men: Last Stand. Diperankan oleh Katrina Florence, karakter ini memiliki peran yang sangat minim dalam ketiga film tersebut.

Nightcrawler dan Jubilee - Jubilee X-Men

Jubilee dalam X-Men

Nightcrawler dan Jubilee - Jubilee X-2

Jubilee dalam X-2

Selain Nightcrawler dan Jubilee sebelumnya ada juga beberapa pemain yang telah ditunjuk untuk memainkan mutant-mutan lainnya. Tye Sherdian ditunjuk sebagai Cyclops, Alexandra Shipp sebagai Storm, dan Sophie Turner sebagai Jean Grey.


CONTINUE READING BELOW

Pemeran Cyclops, Storm dan Jean Untuk X-Men Apocalypse Resmi Ditunjuk!

Setelah sebelumnya secara resmi menunjuk Apocalypse, kali ini pemeran Cyclops, Storm, dan Jean Grey pun resmi ditunjuk. Siapa saja mereka?


Jika lancar, X-Men: Apocalypse akan mulai dibuat dalam beberapa minggu lagi dengan pemain lama seperti James McAvoy, Michael Fassbenden, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Oscar Isaac. X-Men Apocalypse akan dirilis pada 27 Mei 2016.


CONTINUE READING BELOW


Sumber: CinemaBlend

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.