Capcom Bakal Rilis Ace Attorney Versi Anjing!

Guk! Guk! Guk!

Capcom Bakal Rilis Ace Attorney Versi Anjing!

Capcom Bakal Rilis Ace Attorney Versi Anjing!

Ayo tegakkan keadilan dengan gonggongan ala Ace Attorney!

Capcom telah merilis trailer untuk game baru mereka, yang jika kita mengenalnya sebagai seri The Great Ace Attorney (Dai Gyakuten Saiban), maka nanti akan ada sebuah game variasi dengan karakter anjing! Game versi anjing ini akan berjudul The Great Dog Attorney (Inu Gyakuten Saiban)

Capcom Bakal Rilis Ace Attorney Versi Anjing!

Dai Gyakuten Saiban: Naruhodō Ryūnosuke no Boken kemungkinan judul inggrisnya adalah "The Great Turnabout Trial: The Adventures of Ryūnosuke Naruhodō") adalah prekuel dari seri game Ace Attorney yang akan rilis untuk Nintendo 3DS, yang diterbitkan oleh Capcom. disutradarai oleh Shu Takumi, dan diproduksi oleh Shintaro Kojima, dengan art oleh Kazuya Nuri dan musik dikomposisikan oleh Yasumasa Kitagawa. The Great Ace Attorney adalah judul kesembilan dari serial Ace Attorney secara keseluruhan. Ace Attorney sendiri adalah game petualangan berbasis teks mengenai aksi pengacara dalam menangani kasus-kasusnya. Tidak seperti game sebelumnya yang semakin menampilkan teknologi canggih pada tiap ceritanya, The Great Ace Attorney akan memiliki set waktu menjelang akhir periode Meiji di Jepang, ketika profesi "jaksa pembela" masih merupakan konsep yang cukup baru di masyarakat Jepang. Game ini akan dibintangi leluhur dari Ryūichi Naruhodō yaitu Ryūnosuke Naruhodō, serta diramaikan oleh asisten peradilan perempuan bernama Susato Mikotoba. Meskipun permainan awalnya berlangsung di Jepang, Naruhodō dan Mikotoba akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menangani kasus bekerja bersama dengan detektif terkenal Sherlock Holmes.

[youtube_embed id="TayVCvUCImM"]

Sepeti yang telah dijelaskan, The Great Dog Attooney merupakan versi anjing dari The Great Ace Attorney. Maka karakter yang akan tampil di sini merupakan versi anjing dari The Great Ace Attorney. contohnya:

  • Ryūnosuke Naruhodō menjadi Ryuunosuke Inuhodo
  • Kazuma Asōgi menjadi Kazuwan Asougi
  • Susato Mikotoba menjadi Susato Mikotowan
  • Iris Watson menjadi Iris Wantson
  • Sherlock Holmes (entah kenapa tetap Sherlock Holmes, padahal lebih cocok misalnya Sherlock Hounds)

Capcom mengumumkan bahwa The Great Dog Attorney dirilis di Jepang pada 1 April 2015 di Wantendo1DOGS.

Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU